Artis Papan Atas Indonesia Ini Punya Bodyguard, Penjagaannya Super Ketat

Kamis, 17 Oktober 2019 06:00 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Artis Papan Atas Indonesia Ini Punya Bodyguard, Penjagaannya Super Ketat krisdayanti. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kejahatan dan teror bisa datang kepada siapa saja. Untuk itu, bagi sebagian orang mempunyai pengawal pribadi atau bodyguard sangat penting untuk melindungi diri.

Hal ini juga yang dilakukan oleh beberapa artis Indonesia papan atas. Mereka memakai jasa bodyguard saat beraktivitas untuk melindungi diri. Baik dari orang berniat jahat maupun penggemar fanatik yang lepas kontrol hingga membahayakan sang artis. Berikut deretan artis yang punya bodyguard:

1 dari 5 halaman

Krisdayanti

Krisdayanti, salah satu penyanyi yang menggunakan jasa bodyguard untuk melindungi diri dan keluarga. KD sapaan akrabnya sudah memakai bodyguard sejak sembilan tahun lalu.

KD dikawal bodyguard kala melakukan aktivitasnya sebagai diva. Sementara untuk anak-anaknya, kala tengah les atau berada di luar rumah.

"Kalau saya sejak sembilan tahun lalu mengkaryakan orang untuk jaga saya, bukan karena sok-sokan. Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat audience. Kita tidak bisa tebak, ada yang saking cinta terus mencubit, pukul atau ambil cincin atau gelang. Kita perlu (bodyguard)," kata Krisdayanti, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad

Sebagai artis terkenal Raffi Ahmad memiliki jadwal pekerjaan yang super padat. Dalam sehari dia bisa mondar-mandir di beberapa stasiun tv swasta. Terkadang Raffi juga harus bekerja hingga ke luar kota.

Untuk melindungi diri dari hal yang tak diinginkan, Raffi Ahmad memakai jasa bodyguard. Terlebih dia sempat mendapat pesan ancaman dari orang tak dikenal.

Tak cuma buat diri sendiri, Raffi juga menyiapkan bodyguard untuk anak serta istrinya, Rafathar dan Nagita Slavina. Hal ini terlihat kala mereka berada di luar rumah selalu ada pengawal yang mengikuti.

3 dari 5 halaman

Syahrini

Jasa bodyguard juga digunakan oleh penyanyi cantik Syahrini. Setiap kali manggung ke berbagai daerah, Syahrini selalu dikawal oleh bodyguard. Bukan tanpa alasan pelantun 'Sesuatu' ini memakai jasa bodyguard, Syahrini khawatir ada penonton yang bertindak anarkis.

"Kadang-kadang, kita terluka, terjambak, terinjak sama penonton dan gunanya bodyguard itu (jagain)," kata Syahrini, beberapa waktu lalu.

4 dari 5 halaman

Ruben Onsu

Belakangan artis Ruben Onsu sering kali mendapat teror mistis. Teror ini membuat Ruben dan keluarga kecilnya tak nyaman dan terganggu. Sebagai artis yang sibuk, Ruben selalu dihinggapi rasa khawatir ketika meninggalkan istri dan anaknya di rumah.

Oleh karena itu, komedian ini memutuskan untuk menyewa bodyguard untuk menjaga dia dan keluarganya.

"Ada sewa bodyguard juga buat jaga kami terus, cukup amanlah. Seengaknya saya juga enggak kepikiran macam-macam kalau tinggalin mereka kerja," kata Ruben, beberapa waktu lalu.

5 dari 5 halaman

Al Gazali

Ternyata artis muda Al Gazali juga menyewa bodyguard untuk menjaganya. Al memakai jasa bodyguard setelah dicakar oleh penggemar fanatiknya.

Saat itu, putra Ahmad Dani dan Maia Estianti ini baru saja pulang usai bekerja sebagai disc jockey (DJ). Namun, tiba-tiba ada penggemar fanatik yang datang dan mencakarnya hingga menimbulkan luka di lengan kanannya. [dan]

Baca juga:
Deretan Artis Indonesia Cantik Pernah Alami Gangguan Kesehatan Saat Hamil
Selain Cantik, Artis Indonesia Ini Juga Kritis Soal Masalah Sosial
Para Artis Indonesia Dituding Pakai Jam Tangan Palsu, Terbaru Barbie Kumalasari

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini