3 A dan 1 S yang dibutuhkan pria

Reporter : Kun Sila Ananda | Kamis, 17 Januari 2013 14:07




3 A dan 1 S yang dibutuhkan pria
Ilustrasi pria bahagia. ©Shutterstock.com/altafulla

Merdeka.com - Para pria membutuhkan enam hal ini dari pasangan. Jika empat hal ini tak terpenuhi, bisa jadi mereka tak berbahagia dengan hubungan romantis yang sedang dijalani. Apa saja sih empat hal yang dibutuhkan pria?

Secara singkat empat hal tersebut terangkum dalam dua huruf, A dan S. Penasaran? Berikut 3 A dan 1 S yang dibutuhkan pria untuk bahagia, seperti dilansir oleh Times of India (16/01).

1. Appreciation (Apresiasi)
Semua pria butuh mendapatkan apresiasi. terkadang bahkan lebih dari satu wanita. Dalam hubungan romantis, apresiasi terkadang tak hanya dibutuhkan dalam ruang tamu atau ruang makan, melainkan juga di atas ranjang. Tak ada yang bisa membuat pria lebih bahagia daripada pasangan yang memuji kemampuannya serta penampilannya di luar atau di dalam kamar tidur.

2. Acknowledge (Pengakuan)
Akui dan beri pria kredit atas apa yang mereka lakukan untuk Anda, bahkan jika itu sekedar membuatkan kopi di pagi hari. Sedikit saja pengakuan bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka. beri dia ucapan terima kasih setiap kali melakukan hal-hal baik untuk Anda. Jika mungkin, ucapkan terima kasih di depan orang lain untuk menunjukkan pengakuan.

3. Affection (Perhatian)
Jangan kira pria tak suka bermanja-manja. Meski penampilan mereka super tangguh dan seolah tak membutuhkan bantuan wanita, namun pria juga suka diperhatikan dan dimanja. Hanya saja cara mereka tak sama dengan wanita yang bisa saja mengatakan: "Sayang, aku butuh kamu," atau sedikit merengek. Pria bisa saja tak menunjukkan bahwa mereka sedang butuh perhatian. Untuk itu, sebagai pasangan, sebaiknya wanita sudah bisa membaca lewat gerak-gerik mereka dan menawarkan perhatian setiap kali dibutuhkan. Misalkan pijatan dan teh hangat ketika dia terlihat kelelahan.

4. Space (Ruang)
Faktor ini sangat penting bagi pria. Semua pria senang memiliki ruang geraknya sendiri. Mereka tak suka dikungkung apalagi dibatas-batasi. Memiliki kegiatan sendiri seperti membaca buku, mengotak-atik kendaraan, menonton televisi, bahkan bermain game, adalah hal-hal yang sangat mereka nikmati. Mereka juga sering berkumpul dengan temannya. Bagi wanita, kegiatan-kegiatan semacam ini seringkali disalahartikan, sehingga mereka mulai cemburu ketika si pasangan asyik dengan dunianya sendiri. Namun jangan salah, asyik dengan kegiatan mereka bukan berarti si pria melupakan pasangannya. Itu hanya salah satu kebutuhan mereka saja. Jadi, wanita sebaiknya pengertian dan memberikan cukup ruang gerak bagi pasangan mereka. Jika terlalu dikekang, bukan tak mungkin pria akan kabur.

Empat hal di atas adalah hal yang dibutuhkan pria untuk bisa merasa bahagia. Dengan memberikan empat hal tersebut, dijamin pria tak akan bisa meninggalkan Anda.

[kun]


JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER
LATEST UPDATE
  • Ini harga jas Khrisna Mukti ketika dilantik jadi DPR
  • Pasangan Inggris ini hobi bercinta bersama lima boneka seks
  • Diduga terlantar, pasien BPJS asal Wonosobo meninggal
  • BUMN perkebunan dan kehutanan resmi dilebur
  • Demo, buruh minta SBY dan Jokowi perbaiki kesejahteraan pekerja
  • Sulit hentikan kebiasaan mendengkur? Ini sebabnya!
  • Usai Ical lengser, Ahok yakin Setya bawa Golkar dukung Jokowi
  • 3 Kali mangkir, bendahara Golkar Kampar jadi buron kasus korupsi
  • Pelabuhan Tanjung Perak disulap bak bandara internasional
  • Selamatkan anak istri, penjaga sarang walet malah tewas terbakar
  • SHOW MORE