14 Tanda pasangan punya selingkuhan

    Reporter : Kun Sila Ananda | Minggu, 3 Februari 2013 10:07




    14 Tanda pasangan punya selingkuhan
    Ilustrasi selingkuh. ©Shutterstock.com/Gladskikh Tatiana

    Merdeka.com - Selingkuh atau tidak? Jangan hanya berburuk sangka dan menebak-nebak. Ada tanda-tanda yang bisa Anda perhatikan kok! Jika pasangan sedang bersama orang lain atau sedang berselingkuh dari Anda, dia akan menunjukkan tanda-tanda berikut ini, seperti dilansir oleh Mag for Woman (01/02).

    1. Dia seringkali memutus pembicaraan, lalu menelepon kembali dengan beribu alasan yang tak jelas. Seringkali alasannya adalah masalah yang membuatnya tak bebas berbicara dengan Anda.

    2. Dia sering membuat alasan untuk tidak bertemu Anda. Misalkan kakeknya tiba-riba sakit, dia ada acara dengan saudara perempuannya, dan lain sebagainya.

    3. Dia tidak merindukan Anda atau saat-saat romantis bersama Anda.

    4. Opini dan kegemarannya tiba-tiba berubah. Misalkan dia tiba-tiba saja suka dengan hal-hal berbau Jepang, padahal biasanya dia sama sekali tidak menyukainya. Hal ini biasanya juga diikuti dengan tingkah aneh lainnya.

    5. Dia mulai mencari-cari kelemahan Anda. Selain itu, dia juga mulai curiga Anda lah yang sedang bermain-main di belakangnya.

    6. Pasangan mulai malas berbicara dengan Anda dan tidak mendengarkan cerita Anda seperti biasanya. Ketika Anda sedang sibuk curhat, dia tiba-tiba saja tertidur atau tak tertarik lagi.

    7. Coba perhatikan bon yang ada di saku celana atau dompetnya. Anda mungkin menemukan bill dari restoran atau kafe untuk dua orang.

    8. Tiba-tiba saja dia jadi sangat peduli dengan penampilan. Misalkan perutnya yang mulai sedikit gendut, atau makanan berlemak yang dikonsumsinya setiap hari. Dia juga semakin rajin fitness dan menjaga berat badan.

    9. Dia mulai menjauhkan Anda dari dunia digitalnya. Bisa jadi dengan mengunci laptop, telepon genggam, iPad, atau tidak membolehkan Anda membuka jejaring sosialnya.

    10. Dia mulai cerewet soal kurangnya ruang yang didapatkannya. Dia sering memprotes bahwa Anda terlalu mengekang dan membuatnya merasa tidak bebas.

    11. Ketika bicara, dia semakin jarang bercanda atau tertawa bersama Anda. Dia menjadi lebih serius dan mudah marah. Dia tak lagi menikmati waktu luang bersama Anda.

    12. Dia tak lagi sering membuat kontak mata ketika berbicara dengan Anda. Jika biasanya dia akan memandang Anda berlama-lama, kali ini tidak lagi.

    13. Dia mulai tidak ingat dengan hal-hal yang anda sukai, benda favorit Anda, atau percakapannya bersama Anda. Ini menunjukkan bahwa dia semakin tak peduli.

    14. Dia menjadi pembangkang dan tak bisa menerima saran-saran Anda. Baik itu tentang restoran, buku, baju, atau apapun yang Anda sarankan untuknya.

    Sekarang coba cek, apakah pasangan Anda mulai menunjukkan perilaku di atas? Jika iya, Anda patut waspada. Ada baiknya Anda mulai mencari-cari bukti sebelum akhirnya mengajaknya berbicara serius tentang hal ini.

    [kun]
    Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman

    KUMPULAN BERITA
    # Tips Cinta# Top List

    JANGAN LEWATKAN BERITA
    Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

    Let's be smart, read the news in a new way.
    Tutup
    Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
    Kirim ke

    Free Content

    • URL Blog

    • Contoh : merdeka.wordpress.com

    • Email

    • Password


    saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






    Komentar Anda


    Be Smart, Read More
    Back to the top


    Today #mTAG
    LATEST UPDATE
  • Dikritik hanya meributkan Petral, Faisal Basri membela diri
  • Cerita kaum muda negara Islam mulai kerajingan tato
  • Ini 4 masakan istri wali kota Solo yang digandrungi Megawati
  • ABG wanita di Rohul diperkosa 4 pria, satu pelaku kakek 54 tahun
  • Pasek: Ibas dan Syarief Hasan lebih layak dipecat dari Demokrat
  • Gunung Gamalama erupsi, Peringatan HUT Kota Ternate dibatalkan
  • Faisal Basri minta pemerintah subsidi Pertamax
  • Gaji Rp 1 juta, tukang sapu di Bekasi kesehatannya tak terjamin
  • Kasus Annas Mamun berpotensi dilindungi Lembaga Kepresidenan
  • Megawati masih punya pengaruh menentukan kabinet Jokowi-JK
  • SHOW MORE