Usia emas, Kadin beri penghargaan 'Tokoh Pemerataan Pembangunan Indonesia' ke Jokowi

Senin, 24 September 2018 21:52 Reporter : Wilfridus Setu Embu
Usia emas, Kadin beri penghargaan 'Tokoh Pemerataan Pembangunan Indonesia' ke Jokowi Kadin beri penghargaan ke Jokowi. istimewa ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo menghadiri acara peringatan hari ulang tahun ke 50 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Grand Ballroom, Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Senin (24/9).

Jokowi yang tampil dengan setelan jas biru ditemani oleh Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslani, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan sejumlah Menteri Kabinet kerja.

Dalam acara bertema 'Malam Perjalanan Emas Kadin Indonesia'. Kadin Indonesia memberikan penghargaan kepada Jokowi sebagai 'Tokoh Pemerataan Pembangunan Indonesia'.

Jokowi dinilai memberikan kontribusi besar dalam mendorong pemerataan pembangunan terutama di wilayah Indonesia Timur. Penghargaan berupa medali tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan Roeslani kepada Mantan Walikota Solo itu.

"Saya mengucapkan terima atas penghargaan ini. Sesuatu yang sangat berat untuk saya. Sangat berat. Jangan menganggap ini enteng," kata Presiden Joko Widodo, di Grand Ballroom Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Senin (24/9).

Jokowi juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kadin Indonesia dan berharap Kadin bertumbuh menjadi lebih baik lagi

"Saya ucapkan selamat ulang tahun Kadin Indonesia. Perayaan ulang tahun emas. Semoga Kadin maju dengan gemilang," tandasnya. [idr]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini