Soal Rencana IPO, ini Respons Bos Baru Gojek

Sabtu, 2 November 2019 17:50 Reporter : Wilfridus Setu Embu
Soal Rencana IPO, ini Respons Bos Baru Gojek Rencana IPO Gojek. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo, memastikan Gojek akan melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan melepas saham perdana melalui Initial Public Offering (IPO). Saat ini proses menuju IPO sedang disiapkan.

"Satu listing sudah pasti harus di sini (Indonesia). Karena Gojek itu milik Indonesia untuk Indonesia dan harus bisa berkontribusi terhadap bursa saham di Indonesia," kata dia, di Jakarta, Sabtu (2/11).

Meskipun demikian, dia masih belum membocorkan secara rinci terkait rencana tersebut. "Menurut kami peluang, sebagai perusahaan teknologi yang besar pertama untuk listing di Indonesia itu sangat menarik sekali karena belum pernah ada," ungkapnya.

"Mudah-mudahan bisa memberikan kesempatan untuk semua orang bisa berpartisipasi terhadap kesuksesan Gojek," imbuhnya.

Selain melakukan IPO di Indonesia, Gojek juga berencana untuk listing di negara lain. Terkait hal ini pun dia enggan memberi informasi rinci.

"Kalau dual listing nya Gojek mungkin sedang dipertimbangkan di mananya belum tahu. Karena tergantung kondisi pasar dan setiap negara punya pro dan kontra. Mungkin untuk memberikan aspirasi kami untuk listing," tandas Andre. [bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini