Rayakan HUT ke-122, BRI beri beasiswa Rp 25 juta pelajar difabel berprestasi

Minggu, 17 Desember 2017 11:00 Reporter : Yayu Agustini Rahayu
Rayakan HUT ke-122, BRI beri beasiswa Rp 25 juta pelajar difabel berprestasi Pelajar difabel terima beasiswa BRI. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-122. Perayaan puncak dari sejumlah rangkaian acara tersebut dilangsungkan di Jakarta Convention Centre, Minggu (17/12).

Tercatat sekitar 65.000 peserta yang merupakan keluarga besar BRI yang berdomisili di Jabodetabek turut meramaikan kegiatan BRI Family Festival (BRIFFEST) 2017.

Direktur Utama Bank BRI, Suprajarto, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada pekerja BRI. "Karena atas kerja keras dan integritas yang ditunjukkan, maka Bank BRI dapat terus tumbuh menjadi bank terbesar di Indonesia," kata Suprjarto.

Suprajarto mengatakan, perayaan ini tak hanya sekedar fun walk atau family day saja, BRIFFEST 2017 juga memasukkan unsur charity atau sosial. Pada momen tersebut, Keluarga Besar BRI memberikan sumbangan senilai Rp 150.000.000 kepada 6 anak penyandang disabilitas berprestasi masing-masing Rp 25.000.000.

Penyandang disabilitas tersebut terdiri dari para pelajar difabel yang sukses menorehkan prestasi di ajang olimpiade sains baik tingkat nasional maupun internasional.

"Pada peringatan ulang tahun ini, sebagai bentuk rasa syukur kami pun ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik difabel dan kalangan lain yang juga membutuhkan," ujarnya. [bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini