HUT ke-121, BRI beri sumbangan Rp 750 juta untuk mantan atlet RI

Minggu, 18 Desember 2016 11:01 Reporter : Anggun P. Situmorang
HUT ke-121, BRI beri sumbangan Rp 750 juta untuk mantan atlet RI Bank BRI. variasidankacafilm.blogspot.com

Merdeka.com - PT Bank Rakyat Indonesia tengah merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-121 pada tanggal 16 Desember 2016. Dalam rangkaian acaranya, perusahaan pelat merah ini menyerahkan sumbangan sebesar Rp 750 juta kepada 10 mantan atlet Indonesia yang pernah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso mengatakan Bank BRI juga memberikan rumah senilai Rp 750 juta kepada Ni Nengah Widiasih, atlet angkat berat Indonesia yang berhasil mempersembahkan medali di Paralympic Games 2016 Rio de Janeiro.

"Momen ini kita manfaatkan sebagai sarana oleh Keluarga Besar Bank BRI memberikan sumbangsih kepada bidang olahraga di Indonesia," ujar Hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (18/12).

Pemberian CSR BRI Peduli tidak sampai di situ, Bank BRI juga menyerahkan 200 unit ambulans ke seluruh Indonesia. Hal tersebut untuk mendukung peningkatan layanan kesehatan.

"Dengan mengusung tema digital, di usia yang ke 121 ini Bank BRI membuktikan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam memajukan perekonomian dan pembangunan nasional melalui produk dan layanan perbankan serta program-program tanggung jawab sosial perusahaan," pungkas Hari Siaga.

Guna menyemarakkan HUT ke-121 Bank BRI telah menggelar berbagai rangkaian acara, di antaranya Pekan Olahraga dan Seni Karyawan BRI, Donor Darah oleh Keluarga Besar BRI, operasi katarak di 19 kantor wilayah BRI seluruh Indonesia, BRI Digital Golf Tournament, dan futsal antara Bank BRI dengan rekan-rekan media massa yang tergabung dalam Sahabat Pers BRI serta BRI RUN. [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini