Sony Dilaporkan Bakal Luncurkan Xperia 2 di IFA 2019

Sabtu, 31 Agustus 2019 14:09 Reporter : Indra Cahya
Sony Dilaporkan Bakal Luncurkan Xperia 2 di IFA 2019 Sony Xperia 1. ©2019 SONY

Merdeka.com - Sony Xperia 1 adalah flagship yang diperkenalkan vendor smartphone asal Jepang ini di gelaran MWC 2019 lalu.

Nah, di gelaran teknologi yang tak kalah tersohor yakni IFA 2019, Sony akan memperkenalkan generasi penerus smartphone tersebut.

Melansir laporan dari 9to5Google via The Verge, smartphone ini akan diberi nama Xperia 2, dan diperkenalkan pada 5 September di ajang yang digelar di Berlin tersebut.

Soal bahasa desain, diprediksi Xperia 2 tak akan jauh dari Xperia 1. Yakni dengan aspek rasio tak lazim yakni 21:9 yang membuat gadget ini jadi tinggi dan langsing.

Desain ini dimaksudkan agar Xperia 1 jadi gadget yang nyaman untuk mengonsumsi konten film atau streaming.

Berdasarkan bocoran yang ada pula, Xperia 2 akan membawa perubahan di letak kamera belakang yakni berada di bagian kiri. Perubahan ini muncul setelah sebelumnya konfigurasi kamera dari smartphone ini berada di tengah.

Xperia 2 diprediksi akan membawa spesifikasi yang tak jauh beda dari sebelumnya yakni prosesor Snapdragon 855. Namun diharapkan Xperia 2 akan membawa upgrade di prosesor ke Snapdragon 855 Plus, dan juga refresh rate 90Hz. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Sony Xperia
  3. Rumor Android
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini