Redmi Note 7 Siap Dipasarkan di Indonesia

Selasa, 5 Maret 2019 16:05 Reporter : Fauzan Jamaludin
Redmi Note 7 Siap Dipasarkan di Indonesia Redmi Note 7. ©2019 Xiaomi

Merdeka.com - Xiaomi mengumumkan bahwa Redmi akan beroperasi sebagai brand independen. Untuk menandai momen tersebut, Redmi merilis model terbaru yang melanjutkan kepopuleran dari seri Redmi Note di Tiongkok, Redmi Note 7, yang dilengkapi dengan kamera belakang 48MP, dan diotaki oleh Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC serta baterai besar, 4000mAh pada bulan Januari 2019.

Sebagai salah satu pasar penting bagi Xiaomi, Redmi akan segera menghadirkan seri terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat.

Dalam peluncuran brand Redmi di Tiongkok beberapa waktu lalu Founder, President, dan CEO dari Xiaomi Corporation, Lei Jun mengatakan, pada 30 September 2018, Xiaomi telah menjual sebanyak 278 juta smartphone seri Redmi di seluruh dunia.

"Kami pun sukses mengajak Lu Weibing, mantan presiden dari Gionee, untuk bergabung menjadi Vice President dari Xiaomi Corporation dan General Manager dari Redmi," kata dia dalam keterangan persnya, Selasa (5/3).

Dilanjutkannya, pengalaman yang luas di industri terkait dapat membawa Redmi untuk menembus pasar asing dengan lebih cepat dan mengambil peluang untuk pengembangan dan ekspansi yang lebih besar.

"Redmi akan terus fokus dalam penelitian dan pengembangan pada smartphone yang memiliki kualitas superior dengan biaya yang terjangkau, sekaligus mempercepat ekspansi di pasar global!" jelasnya.

Sementara itu, Lu Weibing mengatakan dengan berfokus pada pasar e-commerce dan menargetkan konsumen yang digital savvy, Redmi akan terus mengejar rasio harga dan performa yang terbaik.

"Sejak diresmikan, Redmi telah menjunjung tinggi standar riset dan pengembangan (R&D), dan terus meningkatkan kuantitas dan kualitas dari para pemasok, yang mana akan menawarkan penggemar Mi di seluruh dunia sebuah produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau," ungkap dia.

Pada 2016, sejalan dengan seruan Lei Jun untuk meningkatkan kualitas, Xiaomi membentuk komite untuk memastikan kualitas terjamin. Sejak itu, Xiaomi memiliki kemajuan yang stabil serta memenangkan berbagai penghargaan terkait kualitas. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Xiaomi
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini