Realme C2 Dikabarkan Siap Meluncur, Harga Rp 1,5 jutaan?

Senin, 6 Mei 2019 17:24 Reporter : Fauzan Jamaludin
Realme C2 Dikabarkan Siap Meluncur, Harga Rp 1,5 jutaan? Realme 2 Pro. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah kabar pengumuman realme 3 tersebar, kini giliran realme C2 yang merebut perhatian masyarakat. Jika tidak ada halangan, realme C2 akan hadir pada 8 Mei ke tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Mengusung slogan The New Entry-Level King, realme C2 akan menjadi standar baru di smartphone kelas pemula. Dengan harga jual di rentang harga Rp 1,5 jutaan, realme C2 akan membawa semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas realme C1 "Entry-Level King", mulai dari layar besar, baterai besar dan desain elegan.

Dari segi layar, Realme C2 hadir dengan layar sentuh dewdrop notch sebesar 6.1 inci beresolusi 720x1560 piksel dan memiliki aspect-ratio 19.5:9 tetap nyaman untuk menonton konten video.

Di otak pemrosesan, realme C2 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 2GHz octa-core yang dilengkapi dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya.

Dari sektor kamera, realme C2 menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama 13-megapiksel dengan aperture f/2.2 ditambah dengan kamera sekunder 2-megapiksel dengan aperture f/2.4 yang dilengkapi teknologi AI. Untuk menangkap momen selfie, realme C2 menggunakan kamera 5-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0 dan penambahan efek bokeh menjadikan foto selfie yang lebih dramatis.

Realme C2 menggunakan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000 mAh, yang memungkinkan digunakan selama sehari dalam pemakaian normal. Belum lagi, dukungan ColosOS 6.0 berbasis Android 90 Pie.

Keunggulan lainnya termasuk casing belakang realme 3 Pro dengan desain diamond-cut namun dengan material doff/matte yang smudge-free. Alhasil, pengguna tidak perlu khawatir meninggalkan sidik jari di bodi ponsel.

[faz]

Topik berita Terkait:
  1. Realme
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini