KFC jualan smartphone?

Kamis, 13 Juli 2017 16:47 Reporter : Fauzan Jamaludin
KFC jualan smartphone? Smartphone KFC. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Barangkali tak pernah terbesit dipikiran kita bila KFC membuat smartphone. Ya, KFC benar-benar membuat smartphone. Tapi tunggu dulu, KFC bukan berarti membuatnya sendirian. Pastilah dia bermitra dengan vendor smartphone. Vendor smartphone yang digandengnya adalah Huawei.

Langkah KFC membuat smartphone ini hanya ingin memperingati 30 tahunnya sejak dibuka di China. Namun yang perlu diketahui, Smartphone besutan KFC dan Huawei ini adalah edisi terbatas. Huawei dan KFC hanya akan merilis 5.000 perangkat ini dan akan tersedia seharga 1.099 Yuan atau sekitar Rp 2,1 juta.

KFC dan Huawei telah menyaksikan perkembangan KFC di China selama 30 tahun ini. Kolaborasi kami adalah penghormatan untuk itu, ujar Senior Vice President Marketing KFC, Steven Lie.

Meski terbatas, spesifikasinya tak ikut-ikutan terbatas. Dilaporkan The Verge, Kamis (13/7), smartphone yang diberi nama KFC Huawei Enjoy 7 Plus ini memiliki layar 5,5 inci. Sementara untuk dapur pacunya, Snapdragon 425 dipasangkan dengan RAM 3GB. Kemudian, untuk memorinya muat file hingga 32 GB dan dapat diupgrade hingga 128 GB melalui microSD.

Smartphone KFC 2017 Merdeka.com

Dari semuanya itu, paling menarik adalah logo kental KFC Kolonel Sanders menempel di bagian belakang perangkat. Di bawah fitur finger print. Ponsel ini juga hadir dengan aplikasi musik bermerek KFC yang terpasang, yang memungkinkan Anda membuat dan berbagi daftar putar di restoran KFC. Anggap saja itu sebagai jukebox modern. Anda tertarikkah?

[idc]

Topik berita Terkait:
  1. Huawei
  2. Smartphone
  3. KFC
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini