Apple Perkenalkan iPhone Terbaru Pada 10 September 2019

Sabtu, 31 Agustus 2019 13:27 Reporter : Indra Cahya
Apple Perkenalkan iPhone Terbaru Pada 10 September 2019 Undangan Acara Pengumuman iPhone 11. ©2019 Apple via 9to5mac

Merdeka.com - Apple baru saja menyebarkan undangan untuk sebuah acara yang diumumkan pada 10 September 2019 mendatang. Diprediksi, ini adalah hari di mana iPhone 11 akan diumumkan.

Dilansir 9to5Mac via Tekno Liputan6.com, acara Apple itu bakal digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Dalam undangan yang telah dikirimkan kepada awak media, logo Apple hadir dengan beragam warna disertai dengan tagline bertuliskan "By innovation only".

Walau Apple tidak mencantumkan rincian informasi tentang yang akan diumumkan, besar kemungkinan perusahaan akan memamerkan seri penerus iPhone XR, XS, dan XS Max.

Adapun dua dari tiga seri iPhone terbaru ini diprediksi akan hadir dengan tiga kamera utama, yang merupakan kali pertama diusung Apple.

Sementara itu, penerus iPhone XS Max akan memiliki layar berukuran 6,1 inci, lebih besar dari model saat ini yakni 5,8 inci.

Lebih lanjut, banyak pihak yang berspekulasi rangkaian warna di logo Apple tersebut memiliki informasi tersembunyi tentang produk apa yang bakal diumumkan.

Disebutkan, warna logo Apple diundangan mewakili varian warna yang bakal tampil di seri penerus iPhone XR.

Pada Mei 2019, dikabarkan seri terbaru iPhone XR akan tampil dengan pilihan warna putih, hitam, kuning, hijau, lavender, dan (PRODUCT) RED.

Selain iPhone baru, kita juga berharap akan melihat kehadiran smartwatch teranyar milik perusahaan, yakni Apple Watch Series 5.

Tak hanya itu, Apple juga mungkin bakal memamerkan MacBook Pro 16 inci atau MacBook Pro dengan bezel layar yang lebih tipis, dan model baru iPad Pro atau iPad 10,2 inci.

Menurut Anda?

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Yuslianson [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Apple
  2. IPhone
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini