Ratu Rizky Nabila Sempat Alami Gangguan Gaib, Rela Buka Mata Batinnya Demi Ini

Rabu, 10 Agustus 2022 12:22 Reporter : Fardi Rizal
Ratu Rizky Nabila Sempat Alami Gangguan Gaib, Rela Buka Mata Batinnya Demi Ini Ratu Rizky Nabila Sempat Alami Gangguan Gaib, Rela Buka Mata Batinnya Demi Ini. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @raturn

Merdeka.com - Artis cantik Ratu Rizky Nabila belum lama ini menceritakan pengalaman mistisnya. Ibu satu anak ini mengaku sempat mengalami gangguan makhluk yang tak kasat mata alias gaib.

Merasa terganggu dalam menjalani kesehariannya, akhirnya Ratu Rizky Nabila memutuskan untuk membuka mata batinnya untuk meyakinkan apakah sedang diganggu oleh makhluk tersebut atau tidak. Alhasil, proses buka mata batin tersebut berjalan dengan lancar.

"Iya aku buka mata batin buat ngeyakinin aku ini lagi ngerasain apa. Karena banyak gangguan tapi bentuknya nggak ada. Udah dan alhamdulillah badanku nerima. Karena bersih dari susuk-susuk," ungkap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan dilansir dari KapanLagi.com

2 dari 3 halaman

Tak Keluar Rumah

ratu rizky nabila sempat alami gangguan gaib rela buka mata batinnya demi ini

©2022 Merdeka.com/ Instagram @raturn

Usai mata batinnya dibuka, wanita 28 itu sempat tak mau keluar dari rumah selama berhari-hari. Bukan karena takut melihat hal aneh, namun Ratu merasakan seperti berhalusinasi.

Bagaimana tidak, dirinya kini bisa melihat apa yang tidak dilihat oleh orang banyak.

"Sempat di rumah aja diam 4 hari dan nggak mau shooting dulu. Karena nggak masuk akal kayak ketakutan sih nggak, cuma aku kayak orang halusinasi aja," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tertarik dengan Hal Gaib

ratu rizky nabila sempat alami gangguan gaib rela buka mata batinnya demi ini
©2022 Merdeka.com/ Instagram @raturn

Selain itu, Ratu Rizky juga menjelaskan terkait alasan lain mau membuka mata batinnya. Yakni, karena ia tertarik dengan hal-hal yang berbau gaib.

Tentunya, ia telah memikirkan risiko yang akan terjadi sebelum memutuskan hal tersebut.

"Begini, aku ingin bisa berkomunikasi karena selama ini mereka baik cenderung tidak mengganggu menurut saya dan James (team). Aku yang selalu jadi mediator. Makanya aku pikir matang-matang, boleh aku dengan kesiapan yang lebih baik, aku buka mata batin," pungkasnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini