Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung Manchester United vs PSG di RCTI

Selasa, 12 Februari 2019 19:38 Reporter : Dian Rosadi
Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung Manchester United vs PSG di RCTI ilustrasi pelatih Manchester United. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Manchester United (MU) akan mengawali pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari nanti. Tim Setan Merah akan menjamu wakil Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Laga Manchester United vs PSG ini akan disiarkan secara langsung pada pukul 03.00 WIB di RCTI.

Tim asuhan Thomas Tuchel akan bertanding tanpa skuat terbaiknya. Sejumlah pemain mereka seperti Neymar, Edinson Cavani, Thomas Meunier dipastikan tidak akan absen lantaran cedera.

Sementara di sisi lain, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan tampil dengan kekuatan penuh. Apalagi mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri.

Jika melihat tren pertandingan yang dijalani The Red Devils, saat ini Pogba cs sedang dalam performa yang baik. Hal ini dapat dilihat dari 11 pertandingan terakhir yang mereka jalani sejak dilatih Solskjaer, MU belum pernah mengalami kekalahan. Mereka berhasil meraih 10 kemenangan dan satu kali seri.

Sementara catatan pertandingan PSG dalam lima laga terakhir, mereka meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Dalam pertandingan terakhir, Neymar cs berhasil mengalahkan Girondins De Bordeaux dengan skor 1-0.

Manchester United vs PSG pernah bertemu pada bulan Juli tahun 2015 lalu di ajang International Champions Cup. Saat itu MU harus mengakui keunggulan PSG 2-0. Dua gol PSG saat itu dicetak Matuidi dan Ibrahimovic.

Sementara itu, pada pertemuan kedua nanti, giliran MU yang bertandang ke markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes. Laga Manchester United vs PSG selanjutnya akan digelar pada 6 Maret 2019 mendatang. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini