5 Fakta mengejutkan tentang Mr.P yang belum banyak diketahui!

Kamis, 6 Oktober 2016 00:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto
5 Fakta mengejutkan tentang Mr.P yang belum banyak diketahui! ilustrasi celana pria. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/Piotr Marcinski

Merdeka.com - Setelah sebelumnya merdeka telah membahas tentang fakta terbaru tentang Miss V, tak adil rasanya jika tak membahas 'lawannnya'.

Berbicara tentang yang satu ini memang tak ada matinya. Mr.P sebagai alat kelamin pria ternyata menyimpan banyak sekali fakta yang mengejutkan. Bahkan baru-baru ini muncul fakta baru yang cukup mengejutkan.

Jangan berpikiran kotor terlebih dahulu, karena pembahasan ini murni tentang edukasi. Fakta-fakta ini akan membuka banyak pikiran positif dan lebih mengenal alat reproduksi Anda. Kira-kira fakta apa saja yang akan dibahas kali ini? Berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

Fakta pertama

Begini 10 cara membersihkan penis dengan benar. www.boldsky.com

Penis ternyata lebih panjang dari yang Anda lihat. Jika Anda menyangka bahwa 'senjata' Anda tidak panjang, jangan khawatir. Pada dasarnya itu adalah panjang. Hanya saja separuh dari badan penis Anda tenggelam di dalam tubuh. Apakah Anda tahu ini?

Ini adalah fakta baru, yang mana penis Anda sebenarnya panjang dan yang muncul di permukaan adalah separuh dari panjang aslinya. So, jangan kahwatirkan masalah ukuran.

2 dari 5 halaman

Fakta kedua

ilustrasi testis. ©2016 Merdeka.com

Apakah Anda pernah meraba testis dan mendapati posisi mereka tidak seimbang? Ya, itulah keadaan sebenarnya. Testis pria atau yang sering diibaratkan sebagai 'telur' di bagian bawah batang penis nyatanya memang memiliki posisi yang tingginya tidak sama.

Bersyukurlah bahwa Tuhan menempatkan testis di posisi yang sejajar karena dapat menyebabkan keduanya bergesekan satu sama lain. Jad, jangan khawatirkan posisi testis yang posisinya tinggi sebelah, ya!

3 dari 5 halaman

Fakta ketiga

Ilustrasi operasi. ©Shutterstock.com/Naypong

Jangan berharap bahwa semua bule memiliki penis yang besar. Terutama jika Anda datang ke Jerman. Pasalnya, Jerman merupakan satu dari sekian banyak negara terbanyak yang melakukan operasi pembesaran penis di dunia!

Ada sekitar 18 persen dari semua operasi pembesaran penis dilakukan di Jerman. Negara terbanyak kedua adalah Venezuela, ketiga Spanyol, dan keempat adalah Meksiko. Waduh!

4 dari 5 halaman

Fakta keempat

Ilustrasi seks. ©Shutterstock/Kiselev Andrey Valerevich

Banyak pria mengklaim bahwa dirinya mampu berhubungan seks dengan sangat menyenangkan selama berjam-jam dan mmebuatnya bahagia. Namun tahukah Anda, bahwa sebenarnya seks dengan durasi panjang tidak selamanya menjadi jaminan. Pasalnya tingkat kenikmatan tertinggi pada pria hanya berlangsung selama kurang lebih 2 menit 50 detik saja setelah penis masuk ke lubang vagina. Hanya sampai di situ, selebihnya akan terasa biasa saja.

Itulah sebabnya mengapa beberapa pria tidak kuasa menahan ejakulasi ketika baru memasukkan Mr.P ke liang Miss V setelah beberapa saat. Karena memang puncak kenikmatan berada di 2 menit 50 detik setelah masuk.

5 dari 5 halaman

Fakta kelima

ilustrasi ereksi. © menshealth.com

Rata-rata, seorang pria dapat mengalami ereksi sebanyak 11 kali dalam satu hari. Uniknya, 9 dari 11 ereksi yang dialami pria terjadi di malam hari. Jadi jangan heran ketika malam hari penis Anda ereksi sementara Anda tidak ingin melakukan apa-apa.

  [ega]

Baca juga:
Apakah hipnotis dapat mengobati disfungsi ereksi?
Miss V berdarah setelah bercinta? Ini 7 alasannya

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini