4 Titik Pemicu Kenikmatan Tak Diduga yang Terdapat pada Tubuh Pria

Senin, 13 Januari 2020 19:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
4 Titik Pemicu Kenikmatan Tak Diduga yang Terdapat pada Tubuh Pria Ilustrasi Orgasme Pria. ©iStock

Merdeka.com - Mencari titik kenikmatan untuk rangsangan maksimal merupakan suatu hal yang penting dilakukan ketika bercinta. Walau pada wanita titik ini bisa cukup jelas, namun tak banyak yang mengetahui di mana letak titik ini pada tubuh pria.

Banyak pria yang menyepelekan titik ini karena merasa mudah memperoleh. Mereka sering kali hanya mengandalkan penetrasi untuk memperoleh kenikmatan luar biasa ini.

Namun pada beberapa kondisi, sangat penting untuk mengetahui di mana letak titik-titik rangsangan ini untuk bisa memperoleh kenikmatan maksimal. Dilansir dari The Health Site, berikut sejumlah titik rangsangan yang bisa membantu pria memperoleh kenikmatan maksimal.

1 dari 4 halaman

Leher Bagian Depan

Leher bagian depan terutama jakun bisa jadi titik rangsang yang bisa dieksplor pada suami. Dipercaya bahwa keberadaan kelenjar tiroid di bawah jakun berhubungan dengan organ seksual. Hal ini bisa dilakukan dengan cara mencium secara lembut bagian ini.

2 dari 4 halaman

Telapak Kaki

Menggelitik telapak kaki bisa menjadi cara yang kamu lakukan untuk merangsang suami. Telapak kaki memiliki konsentrasi syaraf hingga dua kalu lipat. Oleh karena itu, memulai sesi percintaan dengan sedikit pijatan di kaki bisa sangat baik untuk membuatnya semakin hangat.

3 dari 4 halaman

Bibir Bagian Bawah

Secara umum, bibir sangat sensitif sehingga banyak sesi percintaan bisa diawali dengan ciuman. Walau begitu, bibir bagian bawah lebih sensitif dan juga bisa membantu meningkatkan hasrat saat bercinta.

4 dari 4 halaman

Rambut

Menarik-narik rambut suami bisa menjadi cara meningkatkan gairahnya karena kulit kepala memiliki banyak syaraf. Memainkan rambut pasangan secara lembut dan menyenangkan bisa menjadi cara untuk meningkatkan gairahnya. Hal ini bisa menjadi cara untuk menstimulasi seluruh tubuh dan coba untuk kamu lakukan.

Sejumlah titik tersebut bisa menjadi cara yang menarik untuk meningkatkan gairah bercinta pasangan. Selamat Mencoba! [RWP]

Baca juga:
Sejumlah Masalah yang Biasa Dialami Pria Ketika Buang Air Kecil Usai Bercinta

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini