Ulang Tahun, Prabowo Undang Elite Gerindra Diskusi di Kertanegara

Kamis, 17 Oktober 2019 18:43 Reporter : Ahda Bayhaqi
Ulang Tahun, Prabowo Undang Elite Gerindra Diskusi di Kertanegara Prabowo upacara HUT ke-74 RI di DPP Partai Gerindra. ©2019 Merdeka.com/Sania Mashabi

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tengah berulangtahun. Rumahnya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, ramai dikunjungi orang-orang.

Ternyata, Prabowo juga turut mengundang elite Gerindra untuk melakukan pertemuan. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo.

Edhy menyebut diundang Prabowo untuk berdiskusi. Kata dia, ada beberapa hal yang dibincangkan dengan mantan Danjen Kopassus itu.

"Saya diundang untuk diskusi. Ada beberapa hal yang ingin dibicarakan," ujar Edhy di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Edhy terlihat datang sekitar pukul 18.10. Sebelum dia, juga hadir Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Wakil Ketua DPR itu tidak mengakui apa agenda kedatangannya. Dia bilang, tak lama di kediaman Prabowo.

"Cuma sebentar," kata Dasco.

Selain kedua orang tersebut, ada juga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Maher Algadri. Dia lebih dahulu tiba di kediaman Prabowo dibanding Edhy dan Dasco. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini