Sibuk Safari Kampanye, Ma'ruf Amin Tetap Lakukan Persiapan Debat

Sabtu, 2 Maret 2019 18:39 Reporter : Ahda Bayhaqi
Sibuk Safari Kampanye, Ma'ruf Amin Tetap Lakukan Persiapan Debat Maruf Amin. ©TKN Jokowi-Maruf

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin terlihat santai berbicara terkait persiapan debat ketiga, 17 Maret mendatang. Dia mengaku telah siap melakukan debat dengan saingannya, Sandiaga Salahuddin Uno.

"InsyaAllah, sudah siap. Sudah siap," katanya di Masjid Agung Karawang, Jawa Barat, Sabtu (2/3).

Debat ketiga bakal menampilkan pertarungan antar cawapres. Ma'ruf bakal berhadapan dengan Sandiaga Uno dengan tema kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Mustasyar PBNU itu mengaku melakukan persiapan di tengah kesibukan safari politik. Seperti yang disampaikan ketika mengunjungi sejumlah daerah di Jawa Timur. Saat di Ciamis, Ma'ruf mengaku kendati sibuk tak menghalanginya fokus kepada debat.

Ma'ruf menyebut konten yang bakal dibawakan adalah keberhasilan pemerintah Joko Widodo (Jokowi), selama kurang lebih lima tahun. Dia juga menambahkan apa yang sudah dikerjakan.

"Menurut saya landasannya sudah pemerintah sekarang sudah on the track. Pendidikan memperoleh perhatian kesehatan, tenaga kerja baik pelatihannya maupun perlindungan maupun juga mencari lapangan kerja," kata Ma'ruf. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini