SBY doakan Jokowi berhasil menuntaskan tugas hingga 2019

Sabtu, 10 Maret 2018 14:16 Reporter : Sania Mashabi
SBY doakan Jokowi berhasil menuntaskan tugas hingga 2019 jokowi buka rapimnas partai demokrat. ©2018 Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Jawa Barat, Sabtu (10/3). SBY mendoakan Jokowi bisa menuntaskan tugas-tugasnya hingga akhir masa jabatan di tahun 2019 mendatang.

"Semoga Bapak berhasil menuntaskan tugas dan pengabdian hingga akhir masa bakti 2019 nanti dengan hasil yang baik," kata SBY dalam sambutannya di Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat, di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Jawa Barat, Sabtu (10/3).

Menurutnya tantangan Jokowi saat ini adalah pengelolaan ekonomi dan taraf hidup masyarakat. Presiden keenam ini yakin SBY bisa menyelesaikan permasalahan ekonomi di Indonesia.

"Tantangan bapak yang utama ke depan ini adalah bagaimana mengelola perekonomian kita yang tingkat global dan kawasan yang dampaknya ke nasional akan hadapi tantangan baru rakyat," ujarnya.

"Kita diseluruh tanah air sungguh berharap ekonomi Indonesia tumbuh makin tinggi dan kuat sehingga taraf hidup mereka lebih baik," lanjutnya.

Meski tantangan semakin besar SBY, percaya ekonomi Indonesia akan semakin membaik ke depannya. Tidak hanya mendoakan Jokowi bisa menyelesaikan tugasnya, SBY juga mendoakan pemilu yang terjadi di masa kepemimpinan Jokowi bisa berjalan dengan lancar.

"Semoga pemilu 2019 Bapak juga sukses seusai dengan harapan dan keinginan Bapak," ucapnya. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini