SBY & AHY Bakal Keliling Jawa Timur Menangkan Prabowo-Sandi

Senin, 14 Januari 2019 19:07 Reporter : Darmadi Sasongko
SBY & AHY Bakal Keliling Jawa Timur Menangkan Prabowo-Sandi Vertikal Prabowo-SBY. ©Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Kader Partai Demokrat akan bekerja keras memenangkan pasangan capres Prabowo Subianto-Sandi Salahudin Uno. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Komando Tugas Bersama (Kosgama) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan keliling Jawa Timur guna menangkan pasangan nomor urut 02 tersebut.

"Makanya saya di sini terus, ini bagian dari upaya-upaya memenangkan Prabowo-Sandi. Artinya, semua anggota dewan, baik yang jadi atau yang akan mencalonkan harus bekerja keras," kata Nurhayati Ali Assegaf, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat di Kota Malang, Senin (14/1).

"SBY akan keliling Jawa Timur. SBY, AHY dan kami, InsyaAllah kerja keras tentunya," tambahnya.

Dia meminta masyarakat tidak mempersoalkan tentang adanya sejumlah kader yang berbeda sikap soal dukungan. Perbedaan itu dianggap sebagai dinamika internal partai politik.

"Saya kira itu biasa, itu dinamika, semua kubu, tidak hanya di Demokrat tapi di Golkar pun ada. Di partai yang lain juga ada. Tapi itu dinamika saja, tapi jangan disikapi kalau itu pecah, Demokrat utuh, solid dan ada di koalisi (Prabowo-Sandi). Dan InsyaAllah akan bekerja keras," tutupnya. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini