Sandiaga Lebih Tertarik Sembako Mahal Ketimbang Jokowi Mau Tabok Penyebar Isu PKI

Sabtu, 24 November 2018 13:11 Reporter : Darmadi Sasongko
Sandiaga Lebih Tertarik Sembako Mahal Ketimbang Jokowi Mau Tabok Penyebar Isu PKI Sandiaga Uno. ©2018 Merdeka.com/Darmadi Sasongko

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo ( Jokowi) kesal dan ingin mencari serta menabok orang yang menyebarkan isu dirinya adalah aktivis PKI. Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno menolak menanggapi pernyataan Jokowi itu.

Pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini melihat hal tersebut ada;aj masalah internal Jokowi.

"Saya tidak ingin menangapi, karena itu masalah internal yang dihadapi oleh Presiden," kata Sandiaga di Kota Malang, Sabtu (24/11).

Sandiaga mengaku lebih tertarik berkampanye dan mendengarkan masukan dari masyarakat. Keluhan harga-harga naik banyak didengarkan dari masyarakat, selama kunjungan di Malang Raya.

"Kami fokus di ekonomi, kami fokus membuka lapangan kerja, kami fokus untuk membuka lapangan kerja. Tadi ibu-ibu mengeluh semua bahwa sembako mahal di sini," katanya.

Sandiaga melakukan kunjungan ke Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang. Sebelumnya, Sandi menemui para pedagang Pasar Besar Kota Malang, Pusat Industri Tempe di Sanan dan menghadiri pembentukan relawan di Bumiayu dan Bertemu Anggota Gapoktan di Batu dan lain-lain. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini