Relawan Targetkan Suara Prabowo-Sandi Sebanyak 80% di Padang Lawas

Minggu, 7 April 2019 21:32 Reporter : Dedi Rahmadi
Relawan Targetkan Suara Prabowo-Sandi Sebanyak 80% di Padang Lawas Relawan Prabowo. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Masyarakat Kabupaten Padang Lawas yang mengatasnamakan dirinya sebagai Relawan Akal Sehat Prabowo Sandi atau yang disingkat RAS-PALAS menggelar jalan santai bersama warga di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Minggu (07/04/2019).

Acara tersebut dihadiri perwakilan dari BPN Prabowo-Sandi, Parlin Pasaribu dan pengacara Pitra Romadoni Nasution, serta Partai Koalisi Adil Makmur antara lain Ketua DPC Gerindra Padang Lawas Ir. Lukman Nasution, Ketua DPC Demokrat Padang Lawas Djamaluddin, Ketua DPC PKS Padang Lawas Ali Juman Lubis serta Ketua Partai Berkarya Padang Lawas Syafaruddin.

Ketua Panitia Acara Jalan Santai Sekaligus Ketua RAS-PALAS, Risman Hasibuan menegaskan akan mengawal jalannya Pemilu 2019 sesuai dengan Peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Kami akan kawal TPS masing-masing daerah untuk menghindari terjadinya kecurangan-kecurangan, dan kami siap menghantarkan Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," tegas dia.

Sementara itu, Pitra Romadoni Nasution yang mengaku sebagai putra daerah Kabupaten Padang Lawas wajib memberikan konstribusi kemajuan bagi Padang Lawas.

"Hati saya terpanggil untuk menghadiri acara ini padahal sudah jelas jadwal saya hari ini di Gelora Bung Karno menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi. Saya cukup bangga dengan antusias masyarakat Padang Lawas yang mendukung Prabowo-Sandi dan kami mengucapkan terima kasih kepada panitia hari ini yang telah sukses menyelenggarakan acara tersebut, harapannya kedepan suara Padang Lawas adalah suara Prabowo, target kita di daerah ini pemilih Prabowo-Sandi sebesar 80%," ujar Pitra. [ded]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini