Priyo Sebut Tommy Soeharto Sudah Kampanye Bersama Prabowo

Sabtu, 12 Januari 2019 19:27 Reporter : Merdeka
Priyo Sebut Tommy Soeharto Sudah Kampanye Bersama Prabowo Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Tommy Soeharto. ©2018 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Merdeka.com - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso menyebut Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto telah melakukan kampanye bersama dengan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Priyo menyebut kampanye tersebut telah terlaksana sejak dua bulan yang lalu di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya di Papua.

"Kita sudah mulai kampanye secara diam-diam. Tapi beliau menghidari untuk ekspose," kata Priyo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1).

Priyo menuturkan, kampanye di Papua memang tidak disengaja. Namun untuk kampanye lanjutan sudah direncanakan oleh pihak BPN. Kampanye itu tidak akan dilaksanakan di Ibu Kota.

Tak hanya bersama Tommy, Priyo menyebut Prabowo-Sandi direncanakan berkampanye dengan petinggi partai pendukung. Antara lain, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

"Tapi di titik mana di sebuah dusun mana kecamatan mana di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten ataupun di Sumatera atau di mana akan ketemu," paparnya.

Kendati begitu, Priyo enggan menyebut rencana dengan para petinggi disebut kampanye akbar. Dia menilai penyebutan tersebut terlau berlebihan.

"Kita menginginkan cara-cara yang natural naik bus dan seterusnya ketemu lah Pak Prabowo-Pak SBY, Pak Prabowo dengan Pak Tommy dan Bu Titik, dengan Pak Amien Rais. Kami rancang, pelaksanannya seperti apa kita tunggu saja," jelasnya.

Reporter: Ika Defianti [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini