Prabowo ingatkan kader muda partai bersiap lanjutkan kepemimpinan

Jumat, 27 April 2018 22:25 Reporter : Merdeka
Prabowo ingatkan kader muda partai bersiap lanjutkan kepemimpinan Prabowo Subianto memberikan orasi ilmiah di UMJ. ©2018 Merdeka.com/facebook prabowo

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi sinyal kepada para kader muda partai untuk bersiap memikul estafet kepemimpinan selanjutnya. Menurut dia, kelompok muda saat ini dibutuhkan bangsa Indonesia.

"Kita bangga karena lihat sudah tampil generasi-generasi lebih muda dan akan siap untuk mengambil alih tongkat estafet dari kami-kami ini. Kami berjuang di sini sebetulnya untuk menyiapkan alih generasi," kata Prabowo saat meresmikan Sekretariat Bersama Gerindra dan PKS di Rumah The Kemuning di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

Walau berkata demikian, Prabowo masih cukup percaya diri untuk tetap bisa tampil dalam ajang pesta demokrasi sesuai amanat rakyat.

"Jadi kami masih di sini, kalau kami masih dibutuhkan oleh rakyat, kami siap untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia," jelas dia.

Mantan Danjen Kopassus ini menjelaskan, hadirnya Rumah The Kemuning adalah sebagai wadah aspirasi dan berkumpulnya gagasan untuk persiapan Pemilihan Presiden 2019. Menurut dia, hal itu bukan mandat pribadi darinya, melainkan insiatif khusus yang dibangun para kader muda kedua partai.

"Jadi ini (Rumah The Kemuning) adalah inisiatif dari anak-anak muda Gerindra, PKS, PAN mereka yang punya gagasan dan mereka yang berani," kata Prabowo.

Reporter: M Radityo

Sumber: Liputan6.com [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini