KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Poros Demokrat, PPP, PAN dan Gerindra kumpul malam ini bahas Pilgub Jabar

Kamis, 14 September 2017 16:40 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Mural Pilgub Jabar. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Perkembangan Pilgub Jawa Barat 2018 semakin dinamis. Rencananya, poros Demokrat, PPP, PAN dan Gerindra akan bertemu melakukan penjajakan koalisi mengusung calon gubernur dan calon wakil gubernur periode 2018-2023.

Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh mengakui pihaknya akan bertemu dengan para pimpinan tingkat provinsi Demokrat, Gerindra dan PAN malam ini. Pertemuan akan membahas perkembangan terkini Pilgub Jabar.

"Iya ada pertemuan, tapi tertutup. Kita kongkow-kongkow saja biasa," kata Ade saat dikonfirmasi merdeka.com, Kamis (14/9).

Ade mengkonfirmasi pertemuan itu dilakukan di Hotel Aston, Sentul, Bogor, Pukul 19.00 WIB. Pertemuan ini akan dihadiri oleh Ketua DPD PAN Jabar Hasbullah Rahmad, Ketua DPD Demokrat Jabar, Iwan Sulandjana dan Ketua DPD Gerindra Jabar, Mulyadi.

"Belum membahas nama, masih pada ngumpetin," kata Ade.

Terkiat pernyataan Ketum PAN Zulkifli Hasan yang mengusulkan nama Aa Gym untuk didorong dalam poros baru ini, Ade menjawab santai. Setiap partai boleh saja mengusulkan nama. Tapi hal itu nanti akan dibahas lagi di tingkat koalisi.

"Ya boleh saja usulan, kita semua ngusulin juga. Tapi kan masih jauh ini, kalau enggak salah pendaftaran Januari, jadi masih santai saja kita. Jangan buru-buru untuk mencari pemimpin terbaik yang bisa membawa perubahan di Jawa Barat," tutup Ade. [rnd]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.