Politisi PKS punya firasat Prabowo beri mandat capres ke orang lain

Senin, 16 April 2018 18:55 Reporter : Sania Mashabi
Politisi PKS punya firasat Prabowo beri mandat capres ke orang lain Nasir Djamil. ©dpr.go.id

Merdeka.com - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil tak yakin jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan benar-benar maju Pilpres 2019. Sebab, ia ragu Prabowo memiliki logistik yang masih cukup untuk berlaga melawan rivalnya, yakni Presiden Joko Widodo.

"Pertama, Pilpres ini adalah besar biayanya. Saya pikir mungkin Prabowo sudah, bukan saya tidak percaya dengan Prabowo ya, tapi saya lihat logistiknya di 2014 kemarin sudah terkuras," kata Nasir di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4).

Anggota Komisi III DPR ini juga tidak yakin selama lima tahun usai kekalahannya di Pilpres 2014, Prabowo berhasil mengumpulkan logistik untuk kembali maju Pilpres 2019. Karena itu, ia yakin Mantan Danjen Kopassus itu akan memberikan mandat yang diberikan kader Partai Gerindra pada orang lain.

"Saya enggak tahu selama lima tahun kemarin ini dia sudah mendapatkan logistik balik atau tidak. Tapi saya punya firasat Prabowo tidak maju. Dia akan memberi tiket itu ke calon yang lain," ucapnya.

Di lain sisi, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan, Prabowo tidak terkendala logistik. Bagi Gerindra logistik hanya masalah kecil saja.

"Logistik enggak ada masalah. Kita kan semuanya bertempur dengan satu front besar, termasuk pileg. Kan setiap caleg Gerindra adalah timses dalam pemenangan presiden. Itu ribuan orang nanti. Jadi kita enggak ada masalah logistik. Logistik itu persoalan kecil," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4). [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini