Pidato Gatot Nurmantyo disebut berdampak positif buat Edy-Ijeck di Pilgub Sumut

Kamis, 28 Juni 2018 00:04 Reporter : Dedi Rahmadi
Pidato Gatot Nurmantyo disebut berdampak positif buat Edy-Ijeck di Pilgub Sumut Gatot Nurmantyo di acara Wisuda Indonesia Murojaah. ©2018 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Presidium Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR), Dondi Rivaldi menilai pidato mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo saat kampanye Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) berdampak positif pada pasangan nomor urut satu tersebut. Eramas mampu mengalahkan Djarot-Sihar dalam perhitungan cepat Pilgub Sumut.

"Kemenangan Edy di Pilkada Sumut versi Quick Count saat ini berkat pidato Gatot Nurmantyo yang penuh semangat mengajak rakyat Sumut untuk memilih pasangan putra daerah," kata Dondi di Jakarta, Rabu (27/6).

Dondi mengatakan Gatot dalam pidatonya dengan tegas mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk memilih pemimpin yang minum, makan dan nafas di tanah Sumatera Utara. "Jelas pidato Pak Gatot membuat masyarakat berpikir bahwa sudah sepantasnya Sumut dipimpin oleh putra asli Sumatra Utara yaitu Edy Rahmayadi," tutur Dondi.

Sementara Anggota Presidium GNR lainnya. Agung Wibowo Hadi menilai pidato Gatot yang disampaikan dalam kampanye akbar pasangan Eramas bersama dengan para ulama mendapat tempat di hati masyarakat Sumut.

"Sehingga dengan mencintai Gatot sama saja dengan mencoblos pasangan Edy bukan yang lain," kata Agung.

Ini kata Agung juga menjadi signal baik bagi Gatot untuk modal menjadi calon presiden 2019. Karena apa yang disampaikannya dalam sebuah pidato kampanye langsung membuahkan hasil.

"Selamat kepada pasangan Eramas, semoga menjadi pemimpin yang amanah dalam membangun Sumatera Utara yang lebih modern," tandasnya. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini