PAN Kerahkan Jutaan Kader Untuk Putihkan Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK

Sabtu, 6 April 2019 22:26 Reporter : Muhamad Agil Aliansyah
PAN Kerahkan Jutaan Kader Untuk Putihkan Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK PAN kerahkan jutaan kader kampanye akbar Prabowo di GBK. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengerahkan jutaan kader dan simpatisan untuk menghadiri kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/6). Kampanye akan dimulai dengan salat Subuh berjemaah hingga selesai.

"Kita akan putihkan Jakarta pada kampanye akbar Prabowo-Sandi besok pagi. Insya Allah jutaan kader dan simpatisan PAN yang berasal Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi ( Jabotabek) akan hadir," kata Ketua DPW PAN Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/4).

Lebih jauh Eko Patrio yang juga Sekretaris Pemenangan Prabowo-Sandiaga DKI Jakarta meyakini kampanye akbar besok akan diikuti jutaan massa. Sebab, kampanye akbar itu juga akan dihadiri elemen-elemen atau kelompok masyarakat yang sangat simpati terhadap perjuangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga.

"Kader PAN wajib hadir dengan membawa semaksimal mungkin atribut PAN, baik bendera, umbul-umbul partai dan dresscode PAN serta simbol-simbol paslon Capres 02. Ini adalah bagian dari gerakan militansi, partisipasi dan gerakan mandiri," kata Eko.

Eko melanjutkan, meskipun ini bagian dari gerakan mandiri, untuk memudahkan pegerakan massa terutama Jabotabek akan disediakan ratusan bus.

"Untuk membantu pergerakan massa kita akan sediakan ratusan bus. Dan kita sudah berkoordinasi dengan DPD, DPC dan DPRt PAN Jabotek. Kita akan pastikan jutaan kader PAN akan hadir di GBK besok," tukasnya. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini