Nurdin Abdullah unggul di Pilgub Sulsel, karangan bunga ucapan selamat berdatangan

Kamis, 28 Juni 2018 00:05 Reporter : Salviah Ika Padmasari
Nurdin Abdullah unggul di Pilgub Sulsel, karangan bunga ucapan selamat berdatangan Karangan bunga dan rumah pemenangan Nurdin Abdullah. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasangan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) unggul dalam hitung cepat dalam Pilgub Sulsel.

Pantauan Merdeka.com di rumah pemenangan Prof Andalan di Jalan Haji Bau, Makassar, sudah berdatangan karangan bunga ucapan selamat atas kemenangan cagub dan cawagub beda usia beda generasi ini yang dijejerkan di depan pagar rumah pemenangan tersebut.

"Iya, setelah paslon Prof Andalan tadi pidato kemenangan di sini, mulai jam 7 malam karangan bunga ucapan selamat berdatangan baik berasal dari relawan maupun dari relasi," kata Suriadi, sekretaris Tim Pemenangan Makassar saat ditemui di rumah pemenangan Prof Andalan, Rabu malam ini, (27/6).

Karangan bunga ini, kata Suriadi, adalah respon dan bentuk apresiasi yang luar biasa dari mereka-mereka yang bersimpati dengan perjuangan pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman. Dan diperkirakan masih akan banyak karangan bunga yang akan mengalir besok ke rumah pemenangan ini.

Soal kemenangan versi lembaga survei dan real count internal paslon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 ini, kata Suriadi, tentu relawan merasa senang karena perjuangan membuahkan hasil menggembirakan.

"Kami menilai masyarakat Sulsel sudah cerdas karena mampu memilih pemimpin yang realiatis," ujarnya.

Selanjutnya, kata Suriadi, sesuai arahan Prof Nurdin Abdullah saat menyampaikan pidato kemenangannya, yang akan dilakukan adalah mengawal suara di KPPS yang saat ini sudah ada di kecamatan.

Para relawan dan pendukung juga diminta pulang ke rumah masing-masing dan berdoa semoga hasil yang direlease lembaga-lembaga survey sama dengan perolehan suara hitungan KPU.

"Pendukung juga dihimbau untuk tidak melakukan konvoi. Semuanya diharap tenang, tidak terpancing provokasi-provokasi yang bisa membuat Sulsel jadi gaduh. Jangan eforia berlebihan," pungkas Suriadi. [ded]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini