Kutip Surah Al Isra, Prabowo Cerita Pentingnya Isra Mi'raj

Rabu, 3 April 2019 16:25 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Kutip Surah Al Isra, Prabowo Cerita Pentingnya Isra Mi'raj Prabowo tiba di lokasi debat keempat Pilpres 2019. ©Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengucapkan selamat memperingati Isra Mi'raj yang jatuh pada Rabu 3 April 2019. Prabowo mengutip surah Al Isra ayat 1.

"Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil haram ke Al Masjidil aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat. [QS Al-Isra : 1]," tulis Prabowo dalam akun resmi Facebook-nya.

Prabowo mengatakan, Isra Mi'raj adalah peristiwa penting dalam sejarah Islam. Tidak saja karena perintah Salat diberikan pada saat itu, tapi peristiwa perjalanan itu juga menjadi ujian bagi orang yang beriman.

"Ujian tentang bagaimana umat yang masih muda tersebut, harus mempercayai sesuatu yang sulit dicerna oleh mereka yang beriman dan tidak akan pernah bisa dipercaya oleh mereka yang tidak beriman," jelas Prabowo.

"Selamat Memperingati Isra Mi'raj Rasulullah Muhammad SAW, semoga dapat menambah keyakinan dan keimanan kita. Aamiin," tutup Prabowo. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini