Kunjungi Markas TKD Sumsel, Surya Paloh Pesan Relawan Tahan Cacian dan Makian

Minggu, 3 Maret 2019 14:07 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Kunjungi Markas TKD Sumsel, Surya Paloh Pesan Relawan Tahan Cacian dan Makian Surya Paloh di Palembang. ©2019 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengunjungi markas Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan (Sumsel) Jokowi- Ma'ruf Amin di Palembang, Minggu (3/3). Paloh menitipkan pesan kepada relawan TKD Sumsel supaya tahan cacian dalam persaingan untuk menenangkan paslon nomor urut 01.

"Saya tahu ini bukan pekerjaan mudah, kalian akan berhadapan dengan bermacam-macam tidak hanya pujian, bahkan juga caci maki. Sudah pasti tidak hanya hal-hal yang membesarkan hati, enak di dengar di telinga, tapi kadang-kadang sebaliknya menyedihkan, mengecilkan hati," kata Paloh.

Meski begitu, kata Paloh, hal tersebut adalah tantangan bagi relawan untuk tahan banting dalam panasnya perhelatan Pilpres. Paloh menghargai kerja keras relawan TKD Sumsel guna menyukseskan Jokowi-Ma'ruf.

Paloh pun sangat bangga para relawan menyemarakkan proses Pemilu hingga hari pencoblosan pada 17 April. Menurutnya, para relawan TKD Sumsel benar-benar bertugas atas kesadaran diri dan keinginan masing-masing untuk mengubah kehidupan yang lebih baik.

"Saya bangga pada kalian. Itu tantangan kalian semua dari TKD Sumsel ini," puji Surya.

Surya Paloh di Palembang 2019 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf itu melanjutkan, para relawan Jokowi-Ma'ruf berada di jalan yang benar. Paloh menantikan kabar dari para relawan atas kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Provinsi Sumatera Selatan maupun nasional pada 17 April 2019.

"Kalian harus yakin dan percaya menurut apa yang saya pahami dengan kejujuran hati, kita telah berjalan di jalan yang Shiratal Mustaqim. Percayalah itu, lebih baik daripada yang baik paling tidak kalau saya katakan lebih baik daripada yang jelek," tuturnya.

"Kalau sama-sama baik ini lebih baik daripada yang baik adalah terpilihnya kembali Jokowi-Ma'ruf Amin. Saya mengucapkan selamat, bekerjalah dengan sepenuh hati, hadapi tantangan itu, ikhlaskan segala model cobaan," tandas Surya Paloh.

Dalam pertemuan itu juga dihadiri Ketua TKD Sumsel Jokowi-Ma'ruf Syahrial Oesman dan Juru Bicara TKN Irma Suryani Chaniago. Mayoritas relawan TKD Sumsel yang hadir adalah para ibu-ibu. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini