Kunjungi Madura, Rhoma Irama Tegaskan Komitmen Menangkan PAN di 2019

Kamis, 31 Januari 2019 19:05 Reporter : Mardani
Kunjungi Madura, Rhoma Irama Tegaskan Komitmen Menangkan PAN di 2019 Rhoma Irama dan Zulkifli Hasan di Madura. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Raja Dangdut Rhoma Irama terus memanaskan mesin politik PAN di Jawa Timur. Setelah sebelumnya mengunjungi Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro, keduanya hari ini, Kamis (31/1), mengunjungi Pulau Madura tepatnya Sampang dan Bangkalan.

Kunjungan keduanya masih dalam rangka Safari "Dendang Kemenangan" PAN menyapa warga Jawa Timur. Di Bangkalan, Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama bertemu dan dialog bersama Persaudaraan Alumni 212 (PA 212). Hadir saat itu Ketua PA 212 Slamet Ma'arif.

Rhoma Irama menyatakan, perjuangannya dan Partai Idaman saat ini adalah untuk memenangkan PAN di Pemilu 2019.

"Partai Idaman sudah bergabung bersama PAN di Pemilu 2019. Artinya perjuangan Islam Damai dan Aman di 2019 nanti adalah dengan memenangkan Partai Amanat Nasional," kata Rhoma dalam sambutannya di hadapan ribuan masyarakat Bangkalan yang berkumpul di Lapangan Tanjung Bumi Bangkalan.

Seperti diketahui, setelah tak diloloskan KPU untuk mengikuti Pemilu 2019, Partai Idaman dan Rhoma Irama menyatakan mendukung PAN di Pemilu 2019 mendatang. Rhoma menjelaskan visi misi PAN dinilainya cocok dengan perjuangan Partai Idaman.

"Perjuangan Islam yang moderat dan rahmatan lil'alamin sesuai dengan visi Partai Idaman," katanya. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini