Krisdayanti Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang di Bali

Senin, 31 Desember 2018 16:45 Reporter : Moh. Kadafi
Krisdayanti Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang di Bali Krisdayanti Caleg PDIP. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Diva Krisdayanti yakin pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin bisa menang di Bali. Melihat sejumlah program yang sudah berjalan dia optimis Jokowi kembali mendapat kepercayaan dari rakyat.

"Itu pasti (dukungan ke Jokowi), karena saya satu partai. Bali (saya harap) 100 persen dan kita harus optimis. Bali harus menang," ujarnya ditemui di Kuta, Badung, Bali, Senin (31/12).

KD menceritakan, terjun ke dunia politik adalah salah satu mimpinya untuk lebih aktif berpartisipasi kepada masyarakat. "Jelas semua orang pasti ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Selama 27 tahun saya menyanyi dan memberikan cinta dan tanggung jawab saya secara profesional di bidang seni," ujarnya.

"Kali ini saya ingin menambah supaya memiliki peran aktif untuk Indonesia. Melalui apa? Iya, melalui Legislatif. Jadi itu satu harapan dan cita-cita saya, semoga sebagai legislatif bisa mengantarkan Presiden Jokowi untuk satu putaran lagi dan itu tanggung jawab besar," ungkapnya.

KD menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR dari PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. Ibu dari Aurel ini berharap Pemilihan Pilkada dan Pilpres 2019 berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan semua masyarakat punya wawasan luas untuk bisa memilih sesuai hati nurani, tidak gampang terprovokasi, tidak gampang percaya hoaks dan tidak gampang terpecah belah karena kita punya Pancasila," tandasnya. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini