Kota Salatiga Dinilai Tepat Jadi Markas Prabowo-Sandi di Jateng

Minggu, 16 Desember 2018 19:06 Reporter : Abdul Aziz
Kota Salatiga Dinilai Tepat Jadi Markas Prabowo-Sandi di Jateng Deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho

Merdeka.com - Ketua DPC Partai Gerindra Salatiga Yulianto siap membangun posko pemenangan bagi pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. Dia merasa, Salatiga menjadi basis massa terbesar partainya di Jawa Tengah.

"Kami siap memfasilitasi posko pemenangan di Salatiga. Posko tidak harus membangun baru, tapi bisa berupa rumah warga untuk menunjukkan basis massa Prabowo-Sandiaga dari daerah-daerah," kata Yulianto saat dikonfirmasi, Minggu (16/12).

Yulianto menegaskan, dengan adanya posko pemenangan di kota toleran, pihaknya akan sekuat tenaga memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya, kondisi saat ini merupakan awal kemudian diwujudkan dengan kerja turun ke bawah di lokasi.

"Massa Gerindara Salatiga dianggap cukup solid. Sebab Salatiga menjadi dua daerah di Jateng yang kepala daerahnya merupakan dari besutan Prabowo," jelasnya.

Dia sangat optimis, lokasi Salatiga yang berada di tengah pegunungan Ungaran sangat strategis untuk mendulang suara sebesar-besarnya untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Jadi Salatiga itu di tengah-tengah kita Solo dan Semarang, jadi kalau mau konsolidasi seputar kota Jateng mobilitas jadi mudah," kata Yulianto. [rnd]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini