Ketum Golkar Targetkan Jokowi-Ma'ruf Menang 70 Persen di Lampung

Jumat, 23 November 2018 21:28 Reporter : Hari Ariyanti
Ketum Golkar Targetkan Jokowi-Ma'ruf Menang 70 Persen di Lampung Ketum Golkar di Lampung. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf sebesar 70 persen di Provinsi Lampung. Karena itu dia meminta kadernya di Lampung untuk bergerak memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

Hal ini disampaikan Airlangga usai melantik kepengurusan Badan Pengendali dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Lampung di Bandar Lampung.

"Banyak isu-isu yang menyerang Partai Golkar, tetapi Golkar akan berjuang secara positif dan memenangkan Jokowi. Akan afdol kalau Jokowi menang, Gokar juga menang," jelasnya, Jumat (23/11).

Untuk mencapai target tersebut, Partai Golkar akan terus mengkampanyekan empat program utama Golkar yakni rumah terjangkau, sembako murah, lapangan pekerjaan dan revolusi industri 4.0. Agar kampanye empat program ini tersampaikan dengan baik, ujung tombaknya adalah para kader.

Dengan slogan Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Menang, Airlangga pun menginstruksikan Bappilu Lampung yang baru dikukuhkan untuk memasang target kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Saya harapkan setiap daerah di Lampung memasang micro targeting. Inilah yang dikawal terus untuk kemenangan Golkar sekaligus pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," pungkasnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini