Ketua DPD Demokrat Maluku Utara Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Minggu, 3 Februari 2019 20:33 Reporter : Merdeka
Ketua DPD Demokrat Maluku Utara Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin 9 Kepala Daerah Maluku Utara Nyatakan Dukung Jokowi-Maruf Amin. ©Liputan6.com/Ratu Annisaa Suryasumirat

Merdeka.com - Ketua DPD Demokrat Provinsi Maluku Utara, Hendrata Thes menyatakan dirinya mendukung Pasangan calon nomor urut 01 Jokowi- Ma'ruf Amin. Sikap tersebut bertentangan dengan langkah Partai Demokrat yang mendukung pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

"Menurut saya Pak Jokowi harus memimpin lagi. Sebab membangun tak cukup hanya 5 tahun. Tujuan kita mencari yang terbaik, bukan yang baik, tapi yang terbaik. Banyak pekerjaan beliau yang harus diteruskan," katanya di Rumah Aspirasi, Jl. Proklamasi, Menteng, Jakarta, Minggu (3/2).

"Sikap politik saya ini demi Indonesia. Berbeda sikap politik tapi kita punya hak menyampaikan sikap politik. Sikap berbeda tapi punya tujuan untuk Indonesia lebih baik," tambah Bupati Kepulauan Sula itu.

Hendrata menganggap, dukungannya kepada Jokowi-Ma'ruf Amin tidak akan dipermasalahkan oleh SBY. Selain itu, hal ini pun dinilainya akan menaikkan elektabilitas Partai Demokrat di Maluku Utara.

"Saya kan tidak mengundurkan diri, dengan saya mendukung Pak Jokowi saya tidak mengecilkan Partai Demokrat. Saya tetap berkontribusi dan hari ini buktinya Pak Sekjen pun mendukung saya dan saya yakin bahwa Partai Demokrat pun akan memberikan dukungan kepada saya," ujarnya.

"Tugas saya sebagai Ketua Demokrat Provinsi adalah sangat berat, dan saya yakin kita juga memberikan kontribusi untuk kemenangan Demokrat itu sendiri dengan berkolaborasi ya antara partai," tutup Hendrata.

Reporter: Ratu Annisaa Suryasumirat
Sumber: Liputan6.com [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini