Kampanye Akbar PAN, Rhoma Irama Ajak Warga Cianjur Dukung Eddy Soeparno

Rabu, 3 April 2019 18:00 Reporter : Dedi Rahmadi
Kampanye Akbar PAN, Rhoma Irama Ajak Warga Cianjur Dukung Eddy Soeparno Rhoma Irama PAN. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan kampanye terbuka di lapangan Cibalagung, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Raja Dangdut Rhoma Irama hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Bang Haji Rhoma, sapaan akrabnya, mengajak warga Cianjur dukung Sekjen PAN Eddy Soeparno yang merupakan Caleg DPR RI dari daerah tersebut (Dapil Jawa Barat III Kota. Bogor dan Cianjur). Dia menilai, Eddy Soeparno adalah sosok yang tepat untuk mewakili masyarakat Bogor dan Cianjur.

"Eddy Soeparno adalah sosok yang bersih yang berasal dari kalangan profesional. Insha Allah Eddy Soeparno amanah," kata Bang Rhoma.

Sementara itu, Eddy Soeparno mengatakan kehadiran Bang Rhoma sangat penting, selain untuk menghibur masyarakat dan para simpatisan PAN, acara ini juga jadi ajang dirinya memperkenalkan diri kepada masyarakat.

"Saya memperkenalkan diri, saya bersilaturahmi, ta'aruf pada warga yang hadir karena saya mohon doa dan dukungan untuk maju sebagai anggota DPR RI dari Dapil Jabar 3 Partai Amanat Nasional nomor urut 1," ungkap Eddy, Rabu (3/4).

Pada momentum ini juga Eddy menyampaikan beberapa program kerja jika terpilih sebagai angota DPR RI nanti mewakili warga Bogor dan Cianjur.

"Program saya jika terpilih sebagai anggota DPR, Saya tidak akan membangun proyek-proyek yang besar, saya tidak akan sibuk dengan proyek-proyek yang megah dan memakan biaya yang besar, tapi saya akan pastikan agar warga Cianjur mendapatkan harga sembako yang terjangkau, listriknya juga terjangkau harganya, sekolahnya pun juga demikian tidak mahal. Jadi yang saya sentuh adalah kebutuhan dasar warga," katanya.

Melihat antusiasme warga yang tinggi, Eddy yakin bahwa Partai Amanat Nasional sudah menggema di Kabupaten Cianjur. Hal ini terbukti ketika para hadirin serentak menyebut PAN dan Eddy Soeparno sebagai caleg idola dari PAN.

"PAN sudah menggema di Kabupaten Cianjur, dan saya berharap tidak hanya bergema sampai tanggal 17 April, tetapi setelah 17 April pun PAN akan tetap menjadi kesayangan dan kebanggaan warga Cianjur," pungkasnya. [ded]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini