Jokowi gelar pertemuan tertutup dengan relawan di Kemang

Kamis, 8 November 2018 20:40 Reporter : Merdeka
Jokowi gelar pertemuan tertutup dengan relawan di Kemang Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup Di Kedai Kopi Sekitar Kemang. ©Liputan6.com/Putu Merta Surya Putra

Merdeka.com - Calon Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan tertutup dengan para relawan. Adapun pertemuan tersebut digelar di restoran Kopi Bang Prend, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Berdasarkan pantuan Liputan6.com, di lokasi, Capres nomor urut 01 itu tiba sekitar Pukul 19.40 WIB, menggunakan mobil Toyota Innova hitam lengkap dengan pengawalan Paspampres.

Jokowi yang mengenakan keweja putih dibalut jaket berwarna-abu meninggalkan sekitar Pukul 20.15 WIB. Sebelum pulang dan meninggalkan lokasi, diasempat bersalaman dengan para relawannya.

Di dalam restoran tersebut, puluhan relawan sudah menantinya. Bahkan ada yang berebut salaman dan foto bersama.

"Di dalam penuh banget, sesak lagi, melebihi dari selebriti," ucap salah satu relawan yang keluar dari pertemuan tersebut.

Jokowi pun sempat melayani pertanyaan para relawan yang memintanya hadir di Sumatera Utara. Seorang relawan menyebut banyak relawan pendukung di Sumut yang ingin bertemu dengan Jokowi.

"Iya saya sudah tahu," jawab mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Reporter: Putu Merta Surya Putra

Sumber : Liputan6.com [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini