Jenggala Center: Bapak Jusuf Kalla Seratus Persen Dukung Jokowi-Ma'ruf

Minggu, 3 Februari 2019 11:54 Reporter : Merdeka
Jenggala Center: Bapak Jusuf Kalla Seratus Persen Dukung Jokowi-Ma'ruf Konsolidasi Jenggala Center. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Organisasi Jenggala Center menyelenggarakan Rapat Konsolidasi Nasional 2019 untuk pemenangan Paslon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Organisasi ini juga berjuang memenangan Jokowi-Jusuf Kalla di pada Pilpres 2014 lalu.

Ketua Tim Nasional Jenggala Center, Iskandar Mandji mengatakan, rapat konsolidasi ini akan dipimpin oleh Jusuf Kalla pada siang hari nanti.

"Bapak Jusuf Kalla seratus persen mendukung Jokowi-Ma'ruf, sehingga kalau ada isu-isu di luar, berbagai berita-berita dan foto-foto yang beredar seakan meragukan dukungan itu maka kami katakan tidak benar," ujar Iskandar di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Minggu (3/2).

Menurutnya, banyak yang selaras antara visi-misi Jenggala dengan visi-misi Jokowi-Ma'ruf. Jenggala Center pun akan bekerja pintu ke pintu untuk dapat memenangkan Paslon 01.

Iskandar menyatakan, Jenggala Center akan menonjolkan Jokowi-Ma'ruf agar semakin dikenal masyarakat. Mereka terutama akan memberikan bukti mengenai prestasi pemerintahan Jokowi dalam membangun Indonesia.

Sejauh ini, Jenggala Center sudah tersebar di 27 provinsi yang dinilai banyak terjadi tren kenaikan dan penurunan suara. Hal ini agar Jenggala Center dapat fokus bekerja di daerah-daerah yang elektabilitasnya masih labil.

"Target kami kalau namanya Pilpres kan tidak mungkin kami menangkan semuanya, tapi kami ingin mencapai minimal angka 55 persen dan maksimal 60 persen," tandas Iskandar.

Reporter: Ratu Annisaa Suryasumirat

Sumber: Liputan6.com [did]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini