Jadi caleg DPR NasDem, pesinetron Adly Fayruz minta doa restu anak yatim

Selasa, 25 September 2018 23:45 Reporter : Dedi Rahmadi
Jadi caleg DPR NasDem, pesinetron Adly Fayruz minta doa restu anak yatim Adly Fayruz. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Pesinetron Adly Fayruz kini merambah dunia politik dengan menjadi salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem. Adly menjadi Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 (Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal dan Kota Salatiga).

Pria bernama lengkap Ahmad Adly Fayruz memilih menyantuni sekitar 250 anak yatim di Kendal, Jawa Tengah, saat mengawali masa kampanye.

"Saya memilih untuk dekat dengan masyarakat utamanya anak-anak yatim. Ini sebagai bentuk komitmen bahwa saya hingga ke depan saat menjadi wakil rakyat juga akan terus dekat dengan rakyat kecil," ujar Adly, Selasa (25/9/2018).

Adly berharap bantuannya tersebut bermanfaat untuk anak yatim. Dia juga meminta doa restu kepada mereka agar niat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Jateng dilancarkan.

Adly Fayruz ©2018 Merdeka.com

"Semoga sedikit santunan ini bisa bermanfaat. Anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa dan menjadi tanggung jawab kita untuk mengantarkan mereka meraih cita-cita. Biar merata kegiatan ini (menyantuni anak yatim) akan terus kita lakukan di tempat berbeda. Saya juga minta doa restu kepada mereka," tegas dia.

Pria yang terkenal dalam sinetron Cinta Fitri ini mengaku sudah mempersiapkan dan menyusun strategi pemenangan pada Pemilu 2019. Meski terbilang baru di dunia politik, namun caleg dari Partai Nasdem nomor urut 5 ini optimis bisa meraih simpati pemilih.

"Saya telah membentuk tim pemenangan di masing-masing daerah. Banyak masyarakat yang berbondong-bondong menjadi relawan. Makanya kita pasang target menjadi 10 besar suara terbanyak nasional di Pemilu nanti," ungkap Adly. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini