Golkar Targetkan Kemenangan 60 Persen di Pilkada Sebagai Modal Pemilu 2024

Sabtu, 24 Oktober 2020 22:00 Reporter : Ahda Bayhaqi
Golkar Targetkan Kemenangan 60 Persen di Pilkada Sebagai Modal Pemilu 2024 Airlangga Hartarto Hadiri Rangkaian HUT Partai Golkar. ©2020 Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan kemenangan Pilkada 60 persen. Kemenangan Pilkada 2020 menjadi modal awal untuk kemenangan di Pemilu 2024.

"Target kemenangan minimal 60 persen insya Allah akan tercapai, dan semua itu merupakan langkah awal kita untuk merebut kejayaan Partai Golkar pada Pemilu 2024 kelak," ujar Airlangga dalam pidato HUT Golkar, Sabtu (245/10).

Airlangga mengatakan Golkar aktif melakukan langkah konsolidasi dan merampungkan Musda di berbagai wilayah. Khususnya untuk menghadapi Pilkada Desember mendatang.

"Dari Aceh hingga Papua, para pendekar Partai Golkar akan bekerja keras meraih sukses lewat cara-cara kampanye yang adaptif dan kreatif, sambil tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pemakaian masker, social distancing, dan mencuci tangan secara teratur," kata Airlangga.

Secara khusus Airlangga menginstruksikan kepada jajaran tingkat pusat hingga tingkat terbawah untuk memenangkan kandidat partai.

"Ini wajib hukumnya untuk kita lakukan. Rawe rawe rantas, malang malang putung. Kita satukan tekad, kita hadapi setiap rintangan, dan kita menangkan kandidat Partai Golkar kebanggaan kita," kata dia.

Selain itu Airlangga mengatakan, dalam usia 56 tahun kekuatan Golkar telah ditempa oleh pengalaman panjang dan berbagai krisis.

"Kita juga telah mengalami pahit-getirnya kehidupan, turun-naik kekuasaan, dan berbagai macam pengalaman lainnya. Karena itulah, kita kini tumbuh semakin matang, dan menjadi motor penggerak yang dapat diandalkan untuk membantu suksesnya pemerintahan Presiden Jokowi," ucap Airlangga. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini