Gerindra hargai niat Amien Rais maju sebagai calon presiden

Senin, 11 Juni 2018 23:43 Reporter : Merdeka
Gerindra hargai niat Amien Rais maju sebagai calon presiden Amien Rais di acara PAN. ©2013 Merdeka.com/agil

Merdeka.com - Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Sandiaga Uno menghargai niat Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais maju Pilpres 2019. Sandiaga menyebut Amien Rais sebagai bapak bangsa yang banyak memberi keteladanan.

"Kita hargai Pak Amien Rais sebagai bapak bangsa dan kita tentunya sangat melihat role beliau, central dalam pergerakan reformasi. Kami sendiri di Gerindra merasa banyak sekali mendapat kearifan dari Pak Amien Rais. Beliau sebagai bapak bangsa, sebagai tokoh bangsa, sudah memantapkan nilai-nilai reformasi di kami," kata Sandi di kawasan Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, Senin (11/6).

Namun soal dukungan dari Gerindra dan peluang Amien diduetkan dengan Ketua Umum Prabowo Subianto di pilpres 2019, semua hal masih bisa terjadi. "Dalam politik itu semua sangat cair dan sangat posibble, dan sangat mungkin," kata Sandi

Namun Saat ini yang menjadi fokus mitra koalisi Gerindra adalah masalah ekonomi. Hingga waktu pendaftaran Pilpres pada Agustus 2018, Gerindra tengah menggodok platform ekonomi yang akan ditawarkan pada rakyat.

"Nanti mitra koalisi harus memastikan apakah tawaran ekonomi yang lebih diperbaiki ke depan berfokus pada penciptaan lapangan kerja bisa disampaikan untuk menjawab aspirasi rakyat, itu yang terpenting ke depan," katanya.

Reporter: Delvira Hutabarat
Sumber: Liputan6.com [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini