Diusung 3 partai, Benny Kabur Harman maju Pilgub NTT

Minggu, 7 Januari 2018 05:00 Reporter : Ananias Petrus
Diusung 3 partai, Benny Kabur Harman maju Pilgub NTT Benny K Harman maju Pilgub NTT. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Benny Kabur Harman dan Beny Litelnoni, resmi diusung tiga partai yakni Demokrat, PKPI dan PKS dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur periode 2018-2023 mendatang.

Benny bersama Beny Litelnoni akan mendaftarkan paket mereka yang dinamakan Harmoni ke KPUD NTT, Senin (8/1).

"Dengan terpenuhinya syarat-syarat dukungan dari tiga partai pengusung, dan pada tanggal 8 Januari kami akan mendaftarkan diri di KPU Provinsi sambil mengikuti tahapan berikutnya," kata Benny, Sabtu (6/1).

Ia menambahkan, masyarakat NTT butuh pemimpin yang tenang namun membawa perubahan, sehingga bisa keluar dari anggapan orang bahwa NTT sebagai Nanti Tuhan Tolong, bukan Nusa Tenggara Timur.

"Kami ingin ada kesinambungan, namun harus ada perubahan dalam segala bidang, saya sebagai wakil rakyat di senayan dan Beny Litelnoni sebagai wakil gubernur saat ini punya kemampuan untuk membawa perubahan," ujarnya.

Menurut ketua komisi II DPR itu, banyak orang yang meyakini bahwa dia bersama Beny Litelnoni belum mendapatkan dukungan dari partai lain selain Demokrat. Sehingga paket Harmoni merupakan pasangan bakal calon pertama yang akan mendaftar di KPUD.

"Kami menegaskan, paket Harmoni telah mendapatkan SK dari tiga partai politik yakni Demokrat, PKS dan PKPI. Kami sudah ketemu dengan pimpinan ketiga partai tersebut dan mereka menitipkan NTT ke depan kepada kami berdua," tegas Beny. [cob]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini