Didukung Nyapres, Airlangga Minta Pengurus AMPI Siap Tempur di Medsos dan Lapangan

Minggu, 19 Juni 2022 23:40 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Didukung Nyapres, Airlangga Minta Pengurus AMPI Siap Tempur di Medsos dan Lapangan Airlangga Lantik Pengurus AMPI. Antara

Merdeka.com - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang. AMPI siap memenangkan Golkar di Pemilu 2024.

"Sangat jelas, kami mendukung dan menjagokan ketua umum Golkar sebagai presiden," kata Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga yang baru dilantik Airlangga di Jakarta, Minggu (19/6) malam.

Jerry mengatakan siap menjalankan Airlangga selaku Ketum Golkar untuk memenangkan Pemilu, Pilpres dan Pilkada Serentak 2024 mendatang.

2 dari 2 halaman

Airlangga Minta AMPI Menangkan Pemilu 2024

Mendapat dukungan tersebut, Airlangga berpesan kepada seluruh pengurus AMPI untuk membesarkan Golkar hingga bekerja keras memenangkan Pemilu 2024.

"Sanggupkah saudara-saudara membesarkan Partai Golkar? Sanggupkah saudara-saudara bekerja keras untuk kemenangan Partai Golkar Sanggup siap?" kata Airlangga dalam acara AMPI.

Airlangga minta AMPI sebagai generasi muda punya semangat baru untuk kemajuan organisasi ke depan. Dia pun menginstruksikan AMPI untuk siap tempur di media sosial dan di lapangan.

"Saudara-saudara pengurus AMPI siap enggak? siap menang? tangannya mana? Siap menang? Alhamdulillah. Ini Pemuda mesinnya sepertinya mesin diesel. Padahal untuk generasi muda ke depan kita maunya solar cell, begitu kena lampu langsung nyala," tuturnya.

"Kalau diesel majunya lambat, panasnya lambat dan ini kita harus semangat baru. Saudara-saudara semangat?" ucap Ketua Dewan Pembina AMPI ini.

Baca juga:
Ketua Dewan Pembina Golkar: KIB Tak Harus Airlangga Capres, Diputuskan Bersama
Airlangga: IKN Jadi Stimulus Pemerataan Pertumbuhan Ekonomi
Menko Airlangga Ungkap Ibu Kota Nusantara Bertujuan Sebagai Economic Super Hub
Membaca Kode Jokowi untuk KIB
Menko Airlangga Ungkap 2 Tahun Program Kartu Prakerja Diikuti 12,8 Juta Peserta
Curi Perhatian Dunia, Program Kartu Prakerja Dicontoh Negara Lain
Fakta Program Kartu Prakerja, Berlanjut Hingga 2024 Hingga Dicontoh Negara Lain

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini