Dalam sepekan makin kompak dengan Uu, Emil mengaku mudah jatuh cinta

Jumat, 12 Januari 2018 21:27 Reporter : Dian Rosadi
Pasangan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum. ©2018 Merdeka.com/Dian Rosadi

Merdeka.com - Hampir sepekan ini Ridwan Kamil dan Uu Rizhanul Ulum banyak menghabiskan waktu bersama. Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat ini disibukkan dengan rangkaian proses menuju arena pertarungan Pilgub Jabar. Mulai dari proses pendaftaran hingga pemeriksaan kesehatan.

Ridwan Kamil mengaku sudah mulai terjalin chemistry dengan UU setelah beberapa hari terakhir menghabiskan waktu bersama menjalani serangkaian agenda dari KPU Jabar.

"Saya mah orang yang mudah jatuh cinta. Jadi sudah beberapa hari kan sama Pak Uu menjalani pemeriksaan kesehatan, dan lain-lain. Nah kami juga menyamakan visi misi," ujar pria yang akrab disapa Emil kepada wartawan di kantor PDAM Tirtawening Kota Bandung, Jumat (12/1).

Untuk strategi pemenangan, Emil mengungkapkan jika saat ini masih dibicarakan dengan partai koalisi. Semua strategi pemenangan akan dimulai dimatangkan setelah Emil dan Uu resmi ditetapkan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur oleh KPU Jabar.

"Jadi sebelum penetapan belum ada keputusan keputusan strategis. Nanti kalau sudah ditetapkan akan diumumkan strategi pemenangan, ketua pemenangan, dan lain-lain," katanya.

Emil mengungkapkan, dalam waktu dekat akan menggelar lomba joget Uu. Ide ini lahir setelah muncul sebuah video Uu Ruzhanul Ulum di dunia maya sedang berjoget sembari lip sync lagu Rhoma Irama berjudul 'Piano'. Dalam video berdurasi 27 detik itu tampak terlihat Uu yang mengenakan batik hijau, peci putih dan celana putih sedang joget sembari lip sync.

"Nanti akan ada lomba joged Pak Uu," ungkap Emil. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini