Curi perhatian milenial, Golkar optimalkan medsos & digital campaign

Sabtu, 20 Oktober 2018 19:43 Reporter : Merdeka
Curi perhatian milenial, Golkar optimalkan medsos & digital campaign Ketua Umum Partai Golkar Buka Rakornis Bappilu. ©2018 Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - Suara kaum milenial ternyata menjadi incaran semua partai, peserta pemilu legislatif 2019. Mereka beramai-ramai menyiapkan strategi guna menggaet suara anak-anak muda. Satu di antaranya adalah Partai Golkar.

Ketua Umum Partai Golkar Airlanggar Hartarto mengatakan bahwa partainya akan mengoptimalkan media sosial untuk melakukan promosi ke masyarakat, khususnya para pemilih muda.

"Kita juga akan memberikan perhatian terhadap peran media sosial. Karenanya Partai Golkar akan mengoptimalkan branding dan digital campaign," kata Airlangga saat membuka acara Rakornis Bappilu Partai Golkar di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/10).

Airlangga tak menampik, bahwa suara kaum milenial dan pemilih muda menjadi incaran semua partai politik peserta pemilu. Oleh karenanya, ia mengaku sudah menyiapkan berbagai strategi untuk menggaet suara anak-anak muda.

"Insya Allah akan memukau anak-anak muda generasi milenial, yang sekarang menjadi rebutan semua peserta pemilu," ucap Airlangga.

Reporter: Hanz Salim
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini