BPN Prabowo: Mau Jadi Presiden Masa Takut Ditanya

Kamis, 10 Januari 2019 22:22 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
BPN Prabowo: Mau Jadi Presiden Masa Takut Ditanya Ferry Mursyidan Baldan. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Ferry Mursyidan Baldan meminta debat capres-cawapres berjalan mengalir. Ferry menilai tak masalah bila pasangan Prabowo-Sandi menanyakan kasus-kasus di negara yang masih kompleks kepada Jokowi-Ma'ruf.

"Ini mau berdebat, negeri ini sudah punya masalah yang kompleks, masa yang ini jangan ditanya ya, yang ini jangan ya, ya untuk apa ada debat. Biarkan saja mengalir orang juga akan melihat," kata Ferry di Prabowo-Sandi Media Center, Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Sebaliknya, Ferry mempersilakan bila pasangan Jokowi-Ma'ruf menanyakan kasus-kasus yang melekat pada Prabowo-Sandi. Menurutnya, semua kandidat punya argumen untuk menepis tudingan-tudingan yang tidak benar.

"Silakan saja lah, masing-masing punya cara kan, mereka itu kan pemimpin, mereka punya cara menjawab, mereka punya cara merespons. Sudahlah masing-masing, enggak usah worry tenang saja," ucap Ferry.

Mantan Menteri Agraria itu menegaskan, calon pemimpin negara tidak boleh takut dengan pertanyaan. Pasalnya, tugas presiden jauh lebih besar dari itu.

"Kan mau jadi presiden masa takut, kalau takut ditanya masa mau jadi presiden, bagaimana sih, kan enggak nyambung logikanya. Takut atas pertanyaan tentang ini ini, tetapi mau jadi presiden," ucap Ferry.

"Lho kalau mau jadi presiden jangankan menjawab pertanyaan, melakukan hal-hal yang lebih dari jawab pertanyaan itu harus dilakukan jika itu untuk kemajuan negeri, ngapain takut? Ya takutnya iya, mau (jadi) presiden nya mau, kan kacau ini," ujarnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini