Beredar spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi, PDIP bantah buat saingi #2019GantiPresiden

Selasa, 12 Juni 2018 22:00 Reporter : Sania Mashabi
Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Rini Soemarno. ©Humas BUMN

Merdeka.com - Simpatisan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebar spanduk di beberapa tol yang dilalui pemudik. Spanduk itu bertuliskan "Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H. Pendukung #2019GantiPresiden, Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi".

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menilai itu hanyalah kreasi masyarakat atas kinerja Jokowi. Karena, kata dia, yang dibangun oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu semata-mata untuk rakyat.

"Itu sebagai kreasi dari masyarakat karena banyak yang gerah karena sedikit-sedikit dipolitisi, kemudian mereka mengekspresikan bagaimana kerja keras Pak Jokowi untuk rakyat," kata Hasto, di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (12/6).

Hasto membantah jika ada tudingan spanduk itu untuk menyaingi gerakan #2019GantiPresiden. PDIP, lanjut dia, tidak merasa panik akan tagar tersebut.

"Enggak ada, kita enggak pernah panik," ujarnya.

Dia menegaskan, semua yang dibangun oleh Jokowi untuk seluruh rakyat Indonesia. Tidak hanya masyarakat yang pro ataupun kontra, tambahnya, berhak menikmati fasilitas yang sama.

"Karena kepentingan Pak Jokowi adalah kepentingan untuk semua, bukan hanya untuk yang memberi dukungan kepada beliau," ucapnya. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini