Bahas isu strategis nasional, Fraksi PKS gelar rapat pleno istimewa

Selasa, 13 Februari 2018 23:27 Reporter : Sania Mashabi
Kampanye PKS. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat pleno istimewa tingkat nasional di Hotel Alana Yogyakarta, Selasa (13/2). Rapat itu membahas isu-isu strategis dan penguatan anggota legislatif fraksinya.

"Pembahasan isu-isu strategis nasional dan daerah. Kita ingin menyamakan ritme, langkah dan kebijakan tentang pembelaan kita atas isu-isu kerakyatan, keumatan, dan nasionalisme Indonesia," kata Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/2).

"Kita harapkan semakin mempertegas komitmen Fraksi PKS dalam memperjuangkan isu kerakyatan, keumatan, dan pengokohan nasionalisme Indonesia," lanjutnya.

Rapat ini, kata Jazuli, juga sebagai bentuk konsolidasi anggota legislatif PKS untuk mendukung pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019. Sebab PKS menargetkan untuk menang.

"PKS telah mencanangkan target untuk menang besar dalam pilkada dan pileg menjadi partai papan atas. Kemenangan itu akan tercapai dengan kerja-kerja kreatif, atraktif dan subtantif dari wakil-wakil rakyat PKS," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Fraksi PKS Sukamta menambahkan, rapat ini diikuti oleh 1000 peserta legislatif. Mulai dari tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten atau Kota.

"Puncak acara akan berlangsung pada hari Kamis 15 Februari 2018 yang akan dihadiri Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri serta Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman," tandasnya. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. PKS
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini