Airlangga Kukuhkan Bappilu dan Pimpin Rakornis Golkar Lampung

Jumat, 23 November 2018 16:34 Reporter : Eko Prasetya
Airlangga Kukuhkan Bappilu dan Pimpin Rakornis Golkar Lampung Golkar Lampung. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Sekitar 1.500 kader partai Golkar se-Provinsi Lampung Siap menyambut Kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut, dalam rangka Pengukuhan Bappilu, Pelepasan Caleg dan Rakornis Bappili Partai Golkar Provinsi Lampung tahun 2018.

Ketua SC Panitia Pelaksana Rakornis Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung Tony Eka Candra mengatakan, seluruh rangkaian sudah dipersiapkan secara matang oleh Panitia dalam menyambut kedatangan Airlangga Hartarto dan rombongan.

"Semua sudah dipersiapkan oleh panitia, mulai dari penjemputan di Bandara Raden Intan, hingga serangkaian acara pembukaan Rakornis BAPPILU serta pelepasan calon anggota legislatif (Caleg) tingkat Provinsi Lampung dan Caleg Kabupaten Kota Se-Provinsi Lampung dari Partai Golkar di Hotel Novotel Bandar Lampung," ujar Ketua SC Panitia Tony Eka Candra, Jumat (23/11).

Tony yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini menuturkan, kegiatan tersebut nantinya juga akan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi beserta seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

Kemudian Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Lampung, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Calon Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Lampung dari Partai Golkar, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar, Calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dari Partai Golkar.

Ormas Hasta Karya tingkat Provinsi Lampung dan Kabupaten Kota Se-Provinsi Lampung, Tokoh dan sesepuh Partai Golkar Provinsi Lampung, serta seluruh Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Provinsi Lampung.

"Insya Allah, sekitar 1500 kader terbaik Partai Golkar Se-Provinsi Lampung akan hadir menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta rombongan, dan siap menggelorakan serta memenangkan Partai Golkar di Provinsi Lampung menuju Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang," tuturnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini